Wow, 3.000 Lembar Tiket Pertandingan Tiba Tiba Tenis Raffi Ahmad Melawan Desta Ludes Terjual

Wow, 3.000 Lembar Tiket Pertandingan Tiba Tiba Tenis Raffi Ahmad Melawan Desta Ludes Terjual

Raffi Ahmad, Vincent Rompies, dan Desta saat konferensi pers even Tiba Tiba Tenis yang bakal digelar 12 November 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Siapa sangka sebanyak 3.000 lembar tiket pertandingan Tiba Tiba Tenis Raffi Ahmad melawan Desta yang bakal digelar 12 November 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta sudah ludes terjual.

Hal itu diungkapkan CEO Vindes Media, Vincent Rompies dalam jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2022. 

Vincent mengatakan Tiba Tiba Tenis kembali diselenggarakan untuk memberi suguhan pertandingan olahraga yang sekaligus bisa menghibur banyak orang. 

Oleh karena itulah dalam pertandingan tenis pada 12 November 2022 tersebut Vindes Sport menghadirkan pertandingan tenis yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta. 

BACA JUGA: Luangkan Waktu untuk Sedikit Bergerak Saat Kerja di Kantor

BACA JUGA: Pria Lansia di Cibalong Tasikmalaya Ditemukan Tergantung di Pohon Manggis

"Kami pengin bikin sportainment, untuk menjembatani olahraga dengan pop culture yang menyenangkan banyak orang," kata, Vincent Rompies. 

Tidak sekadar hiburan, Tiba Tiba Tenis juga punya misi mempopulerkan lagi olahraga tenis yang hampir jarang terlihat dipertandingkan lagi di layar kaca. 

Vincent berharap dengan adanya acara tersebut masyarakat terinspirasi untuk menjadi atlet tenis profesional. 

"Memotivasi orang cinta olahraga, semoga ada orang jadi atlet terinspirasi dari Vindes," bebernya.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Hingga 17,5 GB, Yuk Simak Penjelasannya

BACA JUGA: Sekda Ivan Dicksan Masuk Daftar Calon Pj Wali Kota Tasikmalaya

Disinggung alasan Desta Tiba Tiba Tenis digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Vincent mengatakan, Vindes Media ingin mengembalikan sarana Tenis Indoor Senayan sebagai tempat lapangan pertandingan tenis. 

"(Selama ini) enggak ada lagi pertandingan tenis di sana. Biasanya jadi tempat vaksin, pameran buku, konser," jelas Desta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com