Chelsea dan Manchester City Rebutan Rafael Leao

Chelsea dan Manchester City Rebutan Rafael Leao

Rafael Leao--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Chelsea dan Manchester City dikabarkan Rebutan bintang AC Milan, Rafael Leao menurut laporan TMW.

Rafael Leao dikaporkan akan menerima tawaran langsung dari Chelsea dan Manchester City pada bulan Januari saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Seperti yang dirinci oleh TMW, Chelsea siap mengajukan tawaran untuk Rafael Leao pada bulan Januari, bergerak lebih cepat dari pesaing untuk mengamankan tanda tangan bintang Milan itu. 

Direktur The Blues sudah berbicara langsung dengan Rafael Leao beberapa bulan lalu menjelaskan proyek baru Todd Boehly dan sang pemain telah mulai menjalin persahabatan dengan beberapa anggota skuat Chelsea.

BACA JUGA:Konser Slank di Palembang Batal Digelar, Ini Sederet Alasan Polisi Tak Berikan Izin

Chelsea dapat mencoba untuk memasukkan beberapa pemain seperti Armando Broja atau Hakim Ziyech untuk mencoba  menurunkan biaya transfer yang kemungkinan akan bernilai sekitar €120 juta. 

Manchester City juga terus mengawasi Rafael Leao dan diperkirakan akan mengajukan tawaran untuknya pada Januari, bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkannya.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu berakhir dengan AC Milan pada 2024 dan Rafael Leao belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Saat ini, Rafael Leao terus bersinar di bawah asuhan Stefano Pioli, mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 17 penampilan di Serie A dan Liga Champions. 

BACA JUGA:Waktu Ideal Sarapan Pagi Menurut Ahli Gizi UGM

Sebelumnya, Rafael Leao juga dinobatkan jadi pemain terbaik Serie A tahun 2022 dalam acara Gran Gala del Calcio di kota Milan. 

AC Milan mendominasi penghargaan itu setelah memenangkan Scudetto, termasuk gelar klub terbaik, pelatih terbaik dan dilengkapi oleh Rafael Leao sebagai pemain terbaik Serie A 2022.

“Saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya, itu adalah mimpi saya untuk memenangkan trofi di depan mereka, saya sangat senang,” kata Rafael Leao dikutip dari Football Italia.

“Ketika saya datang ke sini, pada dasarnya saya masih anak-anak, mungkin saya tidak mengerti seberapa besar Milan dan saya tidak tahu bagaimana harus bersikap seperti orang dewasa, tetapi Pioli sangat penting bagi saya, dia membuat saya menjadi pemain penting,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia