Soal Isu Perselingkungan Perwira Polisi dengan Selebgram Clara Shinta, Begini Kata Mabes Polri

Soal Isu Perselingkungan Perwira Polisi dengan Selebgram Clara Shinta, Begini Kata Mabes Polri

Mabes Polri akhirnya angkat bicara terkait isu dugaan perselingkuhan seorang perwira Polda Metro Jaya dengan selebgram Clara Shinta. Foto: IG clarashintareal--

JAKARTA,RADARTASIK.COM - Mabes Polri akhirnya angkat bicara soal isu seorang perwira Polda Metro Jaya, berinisial DA diduga berselingkuh dengan Selebgram Clara Shinta.

Menurut Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Nurul Azizah, dugaan isu perselingkungan perwira polisi berinisial DA masih belum terinformasikan oleh Mabes Polri. 

Kendati demikian, pihak Mabes Polri tetap akan menyelidiki informasi dugaan perselingkuhan tersebut.

“Kita tidak (belum) terinformasi (terkait dugaan perselingkuhan DA),” kata Kombes Nurul Azizah seperti dilansir pojoksatu.id, Kamis, 3 November 2022.

BACA JUGA: Dianggap Ingkar Janji, Alasan Arya Afandy Menolak Hapus Bukti Rekaman Clara Shinta dengan Oknum Perwira Polisi

BACA JUGA: Oalah, Konser Dewa 19 Ditunda Karena Belum Dapat Izin dari Kepolisian, Padahal Tiket Sudah Terjual 60 Ribu

Kombes Nurul justru menyarankan, sebaiknya awak media menanyakan langsung soal dugaan perselingkuhan itu yang bersangkutan atau ke Polda Metro Jaya.

“Koordinasikan sama (Polda Metro),” ujar Kombes Nurul.

Sementara itu, ketika awak media mengkonfirmasi soal isu perselingkuhan tersebut kepada perwira  polisi berinisial DA tidak memberikan tanggapannya. Kendati pesan whatsapp yang sempat dikirim terlihat sudah dibaca.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang juga dikonfirmasi perihal dugaan perselingkuhan perwira polisi berinisial DA juga belum memberikan komentarnya.

BACA JUGA: Gara-gara Cinta Lokasi Saat Kerja Lembur, Oknum Bidan dan Oknum Nakes di Puskesmas Kaliwedi Dipecat

BACA JUGA: Update 43 Daftar Motor Curian yang Diamankan Polres Tasikmalaya Kota, Cek di Sini Bagi yang Kehilangan

Seperti diketahui mencuatnya perwira polisi berinisial DA yang diduga selingkuh dengan selebgram Clara Shinta terungkap setelah seleb TikTok Andy Arafandy membongkar isu itu di media sosialnya.

Awalnya, Arya marah karena merasa telah difitnah oleh Clara Shinta. Ia pun lantas menyebut temannya wanitanya itu jadi wanita simpanan seorang perwira polisi di Polda Metro Jaya dengan inisial D atau DA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id