Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Pasang Keramik di Rumah Warga, Tujuannya Sungguh Mulia

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Pasang Keramik di Rumah Warga, Tujuannya Sungguh Mulia

Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya pasang keramik di rumah warga di Kampung Pasir Garu, Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 01 November 2022. Foto: Istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 TASIKMALAYA pasang keramik di rumah warga di Kampung Pasir Garu, Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten TASIKMALAYA, Selasa 01 November 2022.

Tujuannya anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya pasang keramik di rumah warga sungguh mulia. 

Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Sertu Budianto mengatakan, pemasangan keramik ini baru mencapai 30 persen. Pemasangan keramik ini bertujuan agar rumah itu terlihat bersih, rapi dan nyaman.

"Selama ini lantainya hanya dari semen biasa saja," ungkapnya.

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya dan masyarakat pun memasang keramik itu di rumah yang sebelumnya belum dipasang keramik. 

Tampak suasana kebersamaan terjalin dalam pekerjaan ini. Tidak hanya itu, Sandi sangat berterima kasih atas perbaikan rumahnya. 

Hingga kini pemasangan masih terus berjalan dan anggota Satgas TMMD dapat ilmu belajar juga dalam hal pemasangan keramik bekal pengalaman selama satgas TMMD.

Ia berharap setelah pemasangan keramik ini bisa dijaga dan semoga dengan percepatan rehap ini bisa cepat dilaksanakan serta dirawat, juga akan lebih bersih dilihatnya serta dapat dipakai untuk keluarga Sandi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: