Ditekuk Leeds 2-1, Jurgen Klopp Sesali Permainan Bertahan Liverpool

Ditekuk Leeds 2-1, Jurgen Klopp Sesali Permainan Bertahan Liverpool

Jurgen Klopp--Twitter

RADARTASIK.COM - Jurgen Klopp sesali permainan bertahan Liverpool saat ditekuk Leeds United 2-1, pengambilan keputusan defensif membuat Liverpool kalah di Anfield.

Crysencio Summerville menjadi pahlawan Leeds setelah mencetak gol kemenangan di menit ke-89, Liverpool mengejutkan kalah di Anfield

Ditekuk Leeds 2-1, Liverpool berada di posisi ke Sembilan dengan raihan 16 poin, sementara Leeds United naik ke urutan 15 dengan 12 poin.

Kekalahan ini membuat Jurgen Klopp frustrasi, peluang merebut gelar Liga Inggris hamper pasti sudah hilang.

BACA JUGA:Pengakuan Kaan Raja Playboy asal Indonesia Menikah 87 Kali, Pertama Berumah Tangga di Usia 14 Tahun

“Itu adalah kemunduran, tentu saja, Saya pikir kami memiliki awal yang sangat baik kemudian kebobolan gol yang aneh,” kata pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports.

“Kami mencetak gol penyeimbang tetapi untuk beberapa alasan itu tidak memberi kami keamanan kembali. Kami berjuang untuk mengontrol permainan dan memberikan terlalu banyak bola,” lanjutnya.

“Para pemain mencoba, kami memiliki penguasaan bola yang bagus dan memiliki peluang besar tetapi, pada akhirnya, jika skor 1-1 dan Anda mempertahankan situasi di sekitar gol kedua seperti ini, Anda membiarkan segalanya terbuka,” jelas Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp menambahkan, "Pada akhirnya, itu adalah dua lawan satu di dalam kotak dan mereka dapat menyelesaikan situasi. Masalahnya adalah kami tidak dapat mengontrol jenis permainan saat ini."

BACA JUGA:Jawa Barat Sudah Siap Beralih dari Siaran TV Analog ke Digital

"Kinerja tim selalu terdiri dari penampilan individu. Itu sama, tidak pernah berbeda, jadi bagaimana bisa berbeda? Yang satu mengarah ke yang lain,” ucapnya.

“Anda dapat melihat kami memiliki banyak momen bagus, seperti banyak bagian dari permainan, tetapi secara keseluruhan itu tidak cukup jika Anda tidak menyelesaikan situasi Anda,” ulas Jurgen Klopp.

“Anda dapat menonton pertandingan ini sepenuhnya, tetapi Anda tidak dapat bertahan seperti yang kami lakukan untuk gol kedua, tetapi kami melakukannya, itu sebabnya kami kalah, jika tidak, itu akan menjadi poin yang pantas dan kami akan pergi dari sana. Sekarang kami tidak punya apa-apa dan rasanya benar-benar berbeda," sesalnya.

Liverpool dilanda badai cedera musim ini, sepertinya skuad yang ada tidak cukup untuk menggantikan pemain yang absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore