Fanny Ghassani Ngaku Syok Berat, Seorang Netizen Tunjukkan Alat Vital Saat Ikut Gabung di Live Instagram

Fanny Ghassani Ngaku Syok Berat, Seorang Netizen Tunjukkan Alat Vital Saat Ikut Gabung di Live Instagram

Pesinetron sekaligus presenter Fanny Ghassani mulai mengurangi pakai baju terbuka saat but konten olahraga. Foto : Instagram/@fannyghasani.--

Mengingat, selama ini dia sering mendapati komentar sedikit vulgar tiap kali menayangkan konten olahraga. Dan, hal itu membuatnya tidak nyaman.

“Risih (juga) dapat komen-komen yang seksi, terus dapat komen jorok antah berantah dari cowok. Jadi ‘ih apa yang salah ya dari konten gua ini’,” curhat Fanny.

BACA JUGA: Tips Tetap Bugar di Usia Lanjut ala Sophia Latjuba

BACA JUGA: Unilever Tarik Sampo Kering di Amerika, Bagaimana di Indonesia?

Tidak hanya komen, Fanny mengatakan isi DM di Instagram-nya pun penuh dengan pesan vulgar. “Kalau baca DM aku blok-blokin gitu, gua ini perempuan bersuami, masa kayak gitu,” sambungnya.

Artis yang pernah bintangi sinetron Cinta Fitri itu pun menyatakan sebenarnya ia telah berusaha untuk bagaimana membuat konten yang tidak membuat netizen berpikiran kotor.

“Oleh karena itu Fanny belajar sampai sekarang, gimana caranya tetap olahraga, orang fokusnya enggak ke sana (badannya),” tegasnya.

Dia terkadang kesal, olahraga dengan baju sport biasa pun, orang tetap fokusnya ke tubuhnya. “Sekarang kalau dada gua gede memang gua yang mau? Gua olahraga pakai sport bra terus orang fokusnya ke dada, gua juga engak mau. Poin dari olahraga bukan ngencangin dada kan sebenarnya, sekarang aku pakai sport bra suka milih-milih,” jelasnya.

BACA JUGA: Harga Kepiting Bakau Pangandaran Tembus Rp 1 Juta per Kilogram, Penasaran Kan?

BACA JUGA: Resmi Jadi Pemilik Twitter, Elon Musk Langsung Pecat 4 Petinggi Lama

Atas rangkaian kejadian itu, Fanny mengatakan dirinya sempat memutuskan untuk tidak membuat konten olahraga lagi. 

“Itu jadi salah satu titik balik, kayaknya aku ngerasa enggak bisa sering konten olahraga. Kayaknya apa aku mengundang orang-orang yang seperti itu jadinya. Dalam arti nyalahin diri sendiri gitu,” ungkapnya yang diikuti dengan air matanya yang jatuh.

Kini, Fanny Ghassani mengaku dirinya sedang menguatkan diri kembali untuk semangat membuat konten lagi. 

“Aku lagi nguat-nguatin diri, kadang kita enggak bisa kontrol orang, aku koreski diri. Misalnya aku enggak selamanya pakai baju kebuka," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id