Fanny Ghassani Ngaku Syok Berat, Seorang Netizen Tunjukkan Alat Vital Saat Ikut Gabung di Live Instagram

Fanny Ghassani Ngaku Syok Berat, Seorang Netizen Tunjukkan Alat Vital Saat Ikut Gabung di Live Instagram

Pesinetron sekaligus presenter Fanny Ghassani mulai mengurangi pakai baju terbuka saat but konten olahraga. Foto : Instagram/@fannyghasani.--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Pesinetron Fanny Ghassani ngaku syok berat saat seorang netizen tunjukkan alat vital saat ikut gabung di live Instagram yang dilakukannya.

Diceritakan Fany, kejadian menjijikan dan sempat membuatnya syok dan menangis tu terjadi ketika ia dan sang suami sedang liburan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Saat itu kata Fanny, sambil mengisi waktu santai dirinya melakukan siaran live Instagram di akun pribadinya.

Nah, saat sedang live Instagram itu seorang netizen yang memakai akun yang mengatasnamakan asistennya meminta ikut gabung di siaran live yang dilakukan Fanny.

BACA JUGA: Bikin Sensasi di Penjara, Nikita Mirzani Borong Puluhan Pizza Buat Dibagikan ke 700 Tahanan, Segini Harganya..

BACA JUGA: Waduh, Rayakan Penahanan Nikita Mirzani, Tessa Mariska dan Isa Zega Bikin Tumpengan

Fanny Ghassani yang tak curiga langsung saja mengiyakan saat akun itu meminta ikut live Instagram bareng. 

Alangkah syok dan kagetnya Fanny, ketika begitu diklik seorang netizen pria pemilik akun itu secara tak terduga menunjukkan alat kelaminannya.

Tanpa berpikir panjang presenter cantik itu pun langsung mematikan siaran live Instagram dan hpnya.

“Ya Allah, ya Rabb langsung aku matiin. Suami aku (ketika itu) langsung ngamuk-ngamuk. Aku bilang aku juga enggak tahu itu orang lain, aku pikir itu akun Cece (asisten Fanny,red). Kalau (tahu itu) orang lain enggak mungkin aku bolehin juga. Astagfirullahaladzmin, aku syok,” ujar Fanny Ghasani saat hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis, 27 Oktober 2022.

BACA JUGA: Bareskrim Polri Mulai Periksa 2 Perusahaan Farmasi Produksi Obat Sirup

BACA JUGA: Bunda, Cek Popok Balita Ya, Cara Deteksi Dini Gagal Ginjal Akut

Kepada Deddy Corbuzier, Fanny mengatakan tidak habis pikir atas perbuatan netizen pria tersebut. Pasalnya ketika dirinya melakukan live Instagram itu tengah memakai baju tertutup. “Padahal aku pakai baju normal, baju dingin,” ucapnya.

Atas kejadian itu, membuat Fanny Ghassani sempat berpikir apakah ulah netizen yang menjijikan itu dikarenakan konten olahraga yang selama ini dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id