Waduh, Rayakan Penahanan Nikita Mirzani, Tessa Mariska dan Isa Zega Bikin Tumpengan

Waduh, Rayakan Penahanan Nikita Mirzani, Tessa Mariska dan Isa Zega Bikin Tumpengan

Artis Tessa Mariska dkk merayakan penahanan Nikita Mirzani dengan tumpengan dan joget dangdut. Foto : Instagram Story Isa Zega.--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Penahanan Nikita Mirzani oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang di Rutan Klas IIB Serang, Banten karena kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE, ternyata disambut gembira oleh beberapa selebritis yang selama ini jadi seterusnya.  

Bahkan artis Tessa Mariska dan Isa Zega bikin tumpengan nasi kuning untuk rayakan penahanan Nikita Mirzani oleh pihak kejaksaan tersebut. 

Tak cukup hanya itu, keduanya juga tampak berjoget dangdut di hidangan nasi tumpung yang ada di depannya.

Video suasana gembira atas penahahan Nikita Mirzani diunggah oleh selebgram Isa Zega di Instagram Story-nya baru-baru ini. 

BACA JUGA: Bikin Sensasi di Penjara, Nikita Mirzani Borong Puluhan Pizza Buat Dibagikan ke 700 Tahanan, Segini Harganya..

BACA JUGA: Tips Tetap Bugar di Usia Lanjut ala Sophia Latjuba

Tak hanya bersama Tessa Mariska, terlihat juga ada Melly Bradley dan pengacara Elza Syarief serta Indra Tarigan.

Kebetulan mereka semua adalah publik figur yang pernah bermasalah dengan Nikita.

Dalam unggahan itu terlihat, pedangsut Tessa Mariska tampak meluapkan suka citanya dengan menyanyikan sebait lirik lagu dangdut untuk menyindir artis yang dikenal cukup dekat dengan pengacara Hotman Paris Hutapeaitu.

“Dalam tembok derita, dia menanggung dosa. Dalam tembok derita menjadi narapidana,” ucap Tessa sambil berjoget dan tertawa di depan tumpeng.

BACA JUGA: Unilever Tarik Sampo Kering di Amerika, Bagaimana di Indonesia?

BACA JUGA: Resmi Jadi Pemilik Twitter, Elon Musk Langsung Pecat 4 Petinggi Lama

Mereka juga sempat tertawa lepas membicarakan soal Nikita yang kesulitan buang air besar saat pertama kali ditahan di Rutan Klas IIB Serang.

Belakangan video perayaan atas penahanan Nikita Mirzani oleh Tessa Mariska dan kawan-kawannya itu diunggah ulang dan beredar luas di akun gosip, pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id