Waduh, Rayakan Penahanan Nikita Mirzani, Tessa Mariska dan Isa Zega Bikin Tumpengan

Waduh, Rayakan Penahanan Nikita Mirzani, Tessa Mariska dan Isa Zega Bikin Tumpengan

Artis Tessa Mariska dkk merayakan penahanan Nikita Mirzani dengan tumpengan dan joget dangdut. Foto : Instagram Story Isa Zega.--

Banyak netizen yang menyayangkan sikap mereka yang terlalu berlebihan merayakan penahanan Nikita Mirzani.

Namun, Isa Zega menjawab di akunnya, bahwa apa yang mereka lakukan juga sama seperti yang Nikita perbuat. Tepatnya saat Isa Zega ditahan atas laporan yang dilakukan artis yang kerap dipanggil Nyai itu.

BACA JUGA: Mulai Hari Ini 10 Jadwal Kereta Api Berubah, Awas Ketinggalan!

“Kamu tanyakan ke dia lagi, waktu itu berbahagia atas pederitaan mami (sapaan Isa Zega). Itu namanya hukum tabur tuai,” jelasnya menjawan netizen.

Isa Zega juga menyebut apa yang dia dan teman-temannya lakukan adalah hal dinilainya masih wajar. “Ini masih dalam batas ambang kewajaran,” ucapnya.

Di sisi lain Isa mengatakan dirinya akan merasakan kebahagiaan seutuhnya jika Nikita Mirzani ditahan karena laporannya diproses, bukan atas laporan Dito Mahendra.

Sekadar diketahui, usai keluar dari tahanan dan dinyatakan bebas atas laporan Nikita, Isa Zega melaporkan balik ibu tiga anak itu. “Bahagianya mami bila nanti laporan mami berjalan,” tegasnya.

BACA JUGA: Wow, Kepiting Bakau Pangandaran Harganya Rp 1 Juta Per Kilogram, Diburu Pencinta Kuliner

BACA JUGA:Setelah Bank Mandiri, Giliran BTN Bersiap Naikkan Bunga KPR

Seperti diketahui, Isa Zega bermasalah dengan Nikita Mirzani karena dia bersekutu dengan Medina Moesa, istri Sajad Ukra, mantan Nikita.

Lalu, Indra Tarigan juga sempat dilaporkan atas kasus penghinaan terhadap anak Nikita di media sosial. Sementara, Elza Syarief karena menjadi pengacara Sajad Ukra untuk memperebutkan hak asuh Azka, anak keduanya.

Sedangkan, Melly Bradly dan Tessa Marisa terlibat perang saling sindir di media sosial dengan Nikita.

Sejatinya bukan mereka saja yang bergembira atas penahanan Nikita Mirzani. Medina Moesa, Poppy Kelly dan Kiki The Potters juga sempat menuliskan kata-kata suka cita saat video Nikita ngamuk ketika ditetapkan jadi tahanan Kejari Serang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id