Kabupaten Pangandaran Berusia 10 Tahun, Usia Masih Sangat Muda, Diharapkan Bisa Meloncat Lebih Tinggi

Kabupaten Pangandaran Berusia 10 Tahun, Usia Masih Sangat Muda, Diharapkan Bisa Meloncat Lebih Tinggi

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama stakeholder Pangandaran usai mengikuti upacara Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke-10, Senin, 24 Oktober 2022. Foto: Deni Nurdiansah / Radartasikmalaya--

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Kabupaten PANGANDARAN berusia 10 tahun, usia masih sangat muda dan diharapkan bisa meloncat lebih tinggi.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berharap Kabupaten Tasikmalaya berusia 10 tahun bisa terus meningkatkan kemandirian secara ekonomi dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

”Harapan dan keinginan dalam 10 tahun ini Pangandaran terus meningkat dalam fokus pemerintah dalam membangun infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pariwisata,” ujar Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Senin 24 Oktober 2022.

Jeje Wiradinata mengatakan bahwa cita-cita para pejuang pemekaran hari ini terwujud. 

”Pangandaran semakin juara dalam segara bidang,” kata Jeje Wiradinata.

Dalam sambutannya, Jeje Wiradinata berharap Kabupaten Pangandaran yang usianya baru 10 tahun ini bisa meloncat lebih tinggi. 

”Motto Pangandaran Jaya Karsa Makarya Praja, bahwa pembangunan Kabupaten Pangandaran lahir dari ide - ide dan aspirasi masyarakat Kabupaten Pangandaran,” jelas Jeje Wiradinata.

Menurut Jeje Wiradinata, Pangandaran yang sangat muda ini, masih perlu banyak perbaikan dan pembenahan yang lebih baik. 

”Saya selama 10 tahun memimpin Pangandaran memohon maaf apabila banyak kekurangan dan segala kesalahan,” tutur Jeje Wiradinata.

Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa mengatakan bahwa Kabupaten Pangandaran akan lebih maju jika budaya dasarnya terpelihara. 

”Tanpa menghilangkan tata nilai yang ada,” jelas Eka Santosa.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan bahwa kepemimpinan Jeje Wiradinata selama ini sudah menunjukkan sebuah perbaikan bagi Pangandaran. 

”Mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan,” ucapnya.

Lanjut Eka Santosa, para pemimpin dalam sisa jabatan mereka sudah membangun fondasi untuk membangun Pangandaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: