Menjelang Masa Pembangunan Transisi, Korpri Kota Tasikmalaya Akan Rapat Koordinasi di Pangandaran

Menjelang Masa Pembangunan Transisi, Korpri Kota Tasikmalaya Akan Rapat Koordinasi di Pangandaran

Ketua Korpri Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan menjelaskan anggota Korpri Kota Tasikmalaya akan rapat koordinasi di Pangandaran akhir tahun ini. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM– Menjelang akhir tahun, Korpri Kota Tasikmalaya akan rapat koordinasi di Pangandaran untuk menyolidkan organisasi. Terutama menjelang masa pembangunan transisi di Kota Tasikmalaya tahun depan.

Ketua Korpri Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan menjelaskan anggota Korpri Kota Tasikmalaya akan rapat koordinasi di Pangandaran untuk menyamakan kembali spirit bekerja dan menjelang rencana masa pembangunan transisi di tahun depan.

Ketua Korpri Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan berencana menghelat rapat koordinasi (Rakor) pada 11 November mendatang. 

Korpri Kota Tasikmalaya akan rapat koordinasi karena anggota Korpri yang sangat berkaitan erat dengan performa Pemkot Tasikmalaya dalam pelayanan dan pelaksanaan program pembangunan. 

BACA JUGA: Gejala Gagal Ginjal Akut pada Balita, Paling Parah Balita Kesulitan Buang Air Kecil, Sisanya Cek di Sini

“Performa pemkot sangat ditunjang kinerja rekan-rekan ASN yang juga anggota Korpri. Maka ktia akan konsolidasi melalui rakor awal bulan depan,” kata Ivan Dicksan usai memimpin rapat persiapan rakor di Aula BKPSDM Kota Tasikmalaya, Jumat, 21 Oktober 2022.

Menurut Ivan Dicksan, para aparatur di lingkungan Pemkot Tasikmalaya diingatkan kembali bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tasikmalaya berakhir tahun ini. 

Tahun depan, memasuki Rencana Pembangunan Transisi yang perlu disamakan persepsi para pegawai, agar ritme kerja yang sudah dilaksanakan selama ini tidak mengendur. 

“Rekan-rekan Korpri perlu mengetahui hal ini, kemudian ritme kerja kita sekarang yang sudah baik harus terus dijaga. Kita dapat prestasi kan tahun lalu penyerapan anggaran terbaik nasional. Semoga realisasi tahun ini tidak malah mengendur,” harap Ivan Dicksan.

BACA JUGA: Daftar 91 Obat yang Pernah Diminum Pasien Gagal Ginjal Akut pada Anak, Sebagian Besar Tak Asing di Masyarakat

Sekda Kota Tasikmalaya ini mengakui selama perjalanan tahun anggaran 2022, sejumlah kendala dalam mengoptimalkan laju pembangunan dan realisasi program mengalami beragam kendala, terutama dinamika daerah pasca pandemi Covid-19 mereda. 

“Banyak juga hal lain yang bakal kita bahas. Maka menjelang tahun depan banyak yang harus kita laksanakan, rekan Korpri semua akan kita konsolidir agar kompak dan tetap menjaga kinerja baiknya,” tutur Ivan Dicksan.

Ivan Dicksan menambahkan, rakor direncanakan di Kabupaten Pangandaran seusai rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya berakhir. 

BACA JUGA: Miris, Penderita Gagal Ginjal Akut Rata-Rata Balita di Bawah 5 Tahun, 55 Persennya Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: