Gegara Video Parodi, Denise Chariesta Dipolisikan oleh Rekan Pengacara Razman Arif, Terancam Hukuman 8 Tahun

Gegara Video Parodi, Denise Chariesta Dipolisikan oleh Rekan Pengacara Razman Arif, Terancam Hukuman 8 Tahun

Denise Chariesta tegaskan akan terus membongkar kebusukan suami artis dengan inisil RD. Foto: Instagram/ @denisechariesta91--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Selebgram Denise Chariesta kembali membuat keriuhan dijagat maya.  Jika sebelumnya Denise membuat kehebohan dengan pengakuan dirinya telah menjadi selingkuhan pengusaha berinisial R, suami dari seorang presenter terkenal, kini perempuan yang dikenal dengan kecadelannya itu justru terancam penjara.

Hal tersebut terjadi lantaran seorang pengacara yang merupakan rekan Razman Arif Nasution, Elida Netty atau Ida Netty, melaporkan Denise Chariesta ke polisi atas dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). 

Sejatinya Denise Chariesta dilaporkan ke polisi, dalam hal ini Polda Metro Jaya pada 11 Agustus lalu. Namun belakangan pelaporan tersebut dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Nah, dalam hal ini saya sudah melaporkan ini sudah lebih dari satu bulan," ucap Ida Netty saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 20 Oktober 2022.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Pribadi, Benefitnya Wow Banget, Ini Syarat dan Kualifikasinya

BACA JUGA: Besok Jalan Dokar Sampai Jalan HZ Mustofa Ditutup! Kirab Hari Santri Nasional

Elida menyebut alasan dirinya melaporkan Denise ke Polda Metro Jaya kala itu lantaran dianggap telah mencemarkan nama baik dirinya lewat video parodi yang dibuat oleh sang selebgram tersebut. 

Dari video parodi yang dikantonginya dan ditunjukkan kepada awak media, terlihat wajah Ida Netty dalam sebuah video dengan menggunakan filter tengah menjulurkan lidah.

"Pada waktu itu, banyak, saya diparodi oleh beliau (Denise), oleh Denise Chariesta," sambungnya.

Alasan Denise buat Dilaorkan Ida Netty 

Pada awalnya, Ida Netty mengaku hendak diam saja usai video parodi itu dibuat oleh Denise Chariesta.  Namun, hal itu berubah saat dirinya mengetahui jika sang anak menerima dampak dari adanya video parodi itu.

BACA JUGA: Daftar Obat Sirup Mengandung Etilen Glikol Beredar di Indonesia, Waspadalah!

BACA JUGA: Ngeri! Gagal Ginjal Akut Renggut 133 Jiwa, 5 Obat Sirup Dimusnahkan

Elida Netty mengklaim video parodi tentang dirinya yang dibuat oleh Denise itu membuat anaknya menangis karena sering diledek oleh teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id