Pajak Roket

Pajak Roket

--

Tukang cat juga disuruh. Warnanya tergantung maunya yg nyuruh. Wkwkwkwk 

Johan

Perbedaan antara nekat dan bodoh memang sangat tipis. Kadang sulit dibedakan. Saya tidak berani mengambil kesimpulan untuk kasus Alvin ini. Mungkin dia ingin menjadi seorang "martir"? Siapa tahu?

AnalisAsalAsalan

Hukum di Indonesia menghukum perbuatan, bukan mengembalikan uang. Tentang uang, itu tugas nasabah yang tertipu untuk bernegosiasi sendiri. Maka, waspada nomor satu. Sebagaimana pasien harus pintar, nasabah pun harus cerdas sebelum menaruh uang di "keranjang". 

Johan

"Seekor harimau tidak akan melahirkan anak anjing." Begitu pepatah orang Tionghoa yang pernah saya baca. Melihat putri Alvin Lim, saya pikir pepatah itu ada benarnya. Garang dan tidak ada takutnya, sama seperti bapaknya. Benar-benar cocok dengan ungkapan "Babi mati tak takut air panas" orang khek Pontianak (Sie Chu Eng Bui Gun Shui : 死猪不畏滚水) wkwkwkwk

yea aina

Dahulu rumput koperasi & tetangga tampak lebih hijau dari rumput kita. Sekarang mungkin sudah dipasang paving Pak @ JM.

Jimmy Marta

Se "konyol konyolnya" Alvin ini, tetap lah ia ayah yg hebat. Membesarkan, memberi makan dan pendidikan ke anaknya. Kate Victoria Lim. Sang anak pun sudah mulai spt ayahnyi. Berani.

Gianto Kwee

Nelson Mandela, ketika dipuji wartawan betapa hebat dan berani melawan "Apartheid" Jawab Mandela : "Berani ? Saya begitu ketakutan ! tapi saya tetap melakukannya karena tidak ada yang mau melakukannya" 

AnalisAsalAsalan

Saran saya ke Kate, kalau Abah berkenan meneruskannya, "Anda pemberani, itu tak diragukan lagi. Namun, ditambah kecerdikan akan lebih indah. Kuliahlah di bidang hukum hingga level tertinggi -- apa pun namanya -- sehingga Anda hampir dipastikan memenangkan perkara sekaligus tak diperkarakan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: