Kepala Staf Kogartap II/Bandung Jalin Silaturahmi, Wali Kota Tasik Promosikan Bakso, Nasi TO dan Kelom Geulis

Kepala Staf Kogartap II/Bandung Jalin Silaturahmi, Wali Kota Tasik Promosikan Bakso, Nasi TO dan Kelom Geulis

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf saat menerima Kepala Staf Kogartap II/Bandung di Pemkot Tasikmalaya, Rabu 19 Oktober 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMKepala Staf Kogartap II/Bandung (Komando Garnisun Tetap II/Bandung atau), Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi Kurnianto beserta rombongan melakukan silaturahmi ke Pemkot Tasikmalaya, Rabu 19 Oktober 2022. 

Kedatangan Kepala Staf Kogartap II/Bandung, Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi ini disambut Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

"Atas nama Pemkot Tasikmalaya mudah-mudahan silaturahmi ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerja sama dan kolaborasi, khususnya dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di Kota Tasikmalaya," ujar Yusuf.

Yusuf atasnama pribadi dan Pemkot Tasik mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Silaturahmi tersebut dapat memberikan manfaat bagi semua pihak.

 BACA JUGA:Resmi! Pemerintah Melarang Apotek Jual Obat Sirup, Tidak Terpaku pada Obat Paracetamol Sirup

BACA JUGA:Keren, Anggota Polres Garut Berpakaian Ala Santri Selama 7 Hari, Wujud Suka Cita Sambut Hari Santri Nasional

Kedatangan Kepala Staf Kogartap II/Bandung tak hanya ke Balai Kota saja, juga mengunjungi gerai batik sekaligus beri santunan ke panti asuhan.

Wali Kota Tasik juga mempromosikan kuliner khas Tasik seperti Bakso, Nasi TO dan Kelom Geulis

"Kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi bagi UMKM maupun masyarakat umum Kota Tasikmalaya. Banyak yang khas Kota Tasik dikenal luas. Ada bakso, (nasi) tutung oncom (TO) dan kelom geulis," terangnya.

Kaskogartap II/Bandung, Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi menuturkan, Kogartap II/Bandung memiliki tugas pokok memelihara dan menegakkan pokok kemiliteran untuk meningkatkan soliditas persatuan dan kesatuan. Termasuk sebagai penegak hukum, tata tertib, dan disiplin prajurit TNI (TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara) di wilayah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Modus-Modus Korupsi Dana Desa Diungkap KPK, Simak Baik-Baik, Ini Langkah yang Akan Diambil KPK

BACA JUGA:Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Tonton Guntari: Kalau Itu Saya No Comment Dulu

"Jadi antar-satuan di wilayah Kogartap II/Bandung yang semuanya bertumpu pada unsur pelayanan yaitu Bidang Pemakaman, Keprotokolan, Intelijen serta penegakan hukum, disiplin dan tata tertib TNI sebagai tindakan awal kepolisian militer," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: