Sepakat Berdamai, Penyidik Resmi Hentikan Kasus KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar

Sepakat Berdamai, Penyidik Resmi Hentikan Kasus KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat melakukan perdamaian atas kasus dugaan KDRT yang terjadi. Foto: Firda Junita/JPNN.com--

Sebelumnya kedatangan Rizky Billar yang ditemani istrinya, Lesti Kejora di Mako Polres Jakarta Selatan pada Selasa malam, 18 Oktober 2022 itu untuk melakukan wajib lapor dan upaya perdamaian di antara keduanya.

Ikut mendampingi Lesti, kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno.Sedangkan sang ayah, Endang Mulyana yang selama ini selalu mendampingi diva musik tersebut tidak terlihat di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Berduka, Anggota TNI dan Istri Tewas Tertabrak Anaknya Sendiri, Polisi Paparkan Kronologi Kecelakaan

BACA JUGA: Truk Terbalik Masuk Halaman Rumah Warga di Sukaratu Tasikmalaya, Sopir Diduga Ngantuk

Sandy Arifin mengungkapkan sebenarnya pihaknya sudah menghubungi ayah Lesti tersebut agar dapat hadir dalam upaya perdamaian itu. 

Akan tetapi ketika hari H tiba, Endang Mulyana tengah ada kesibukan di luar kota, sehingga tidak bisa hadir.

"Sebelum kita datang ke sini, kami sudah menghubungi ayah Kejora, dan saya sudah menyampaikan kepada beliau agar bisa hadir. Tapi karena beliau lagi ada kegiatan di luar kota, kalau tidak salah mengantar adiknya (Lesti) ke pesantren, jadi beliau sudah mempercayakan kami selaku kuasa hukum (untuk melakukan perdamian ini), " kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sandy mengungkapkan bahwa ayah Lesti itu sempat hadir dan mendampingi anaknya saat pencabutan laporan dan perdamaian awal.

BACA JUGA: Ramen ala Jepang dengan Kuah Kaldu, Cukup dengan Sebungkus Mie Instan

BACA JUGA: Nikmatnya Cumi Cabai Hijau, Menggugah Selera Disantap dengan Nasi Hangat

“Namun semua sudah mempercayakan kepada kami untuk upaya mediasi. Kita sudah mengikuti kemauan pihak Dede dan keluarga bahwa pencabutan dan perdamaian sudah disepakati kedua belah pihak," ujarnya.

Sementara itu Lesti Kejora menegaskan kendati sang ayah tidak bisa hadir dalam proses perdamaian dirinya dan sang suami, namun ayahnya sudah memberikan restu untuk dirinya memaafkan, mencabut dan melakukan perdamaian dengan Billar.

"Dua-duanya sama. Mau bagaimanapun orang tua, ini kan sudah kesepakatan dari keluarga, kesepakatan orang tua, kesepakatan keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini," ujar Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com