Wah, 4 Tokoh Senior Penting Negeri Ini Duduk Satu Meja, Ada Anies Baswedan dan AHY juga, Ini Pertanda Apa?

Wah, 4 Tokoh Senior Penting Negeri Ini Duduk Satu Meja, Ada Anies Baswedan dan AHY juga, Ini Pertanda Apa?

Momen para tokoh hadir di acara pesta pernikahan anak dari Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri di Jakarta, Minggu, 16 Oktober 2022. Sumber foto dari Politikus PKS Mardani Ali Sera/jpnn.com--

JAKARTA, RADARTASIK.COM — Wah, 4 tokoh senior penting negeri ini duduk satu meja dalam acara pesta pernikahan anak dari Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu, 16 Oktober 2022.

Di meja tersebut, 4 tokoh tokoh senior penting negeri ini tampak berbincang hangat. Di sana tampak Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Wakil Presiden Wakil Presiden ke-10 RI Jusuf Kalla atau JK, Ketum NasDem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Masih di meja yang sama, hadir Calon Presisen Partai NasDem Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Ketua Fraksi PD Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Tampak meja yang mempersatukan para tokoh berbentuk bulat dengan taplak berkelir hijau tua. SBY dalam foto yang dibagikan politikus PKS Mardani Ali Sera tampak mengambil duduk di sisi kanan bingkai. Sementara itu, JK duduk di sisi kanan Presiden keenam RI itu.

Sementara Surya Paloh dalam foto yang dibagikan terlihat duduk di sisi kanan JK dan AHY mengambil posisi di sisi kiri SBY. Sementara itu, Anies terlihat duduk di sisi kiri Surya Paloh dan persis di sisi kanan eks Mendikbud RI itu terdapat Ahmad Syaikhu yang mengenakan peci berkelir hitam.

Selanjutnya, Ibas terlihat punggung belakang dalam foto yang dibagikan Mardani. Dia duduk di sisi kanan Syaikhu. Menurut Mardani Ali Sera, tuan rumah acara pada dasarnya tidak mengatur posisi duduk para tokoh untuk berada pada satu meja yang sama. 

"On the spot saja," kata Mardani Ali Sera, legislator Komisi II DPR RI itu melalui layanan pesan, Minggu 16 Oktober 2022. 

Mardani Ali Sera yang turut hadir di acara pesta pernikahan itu merasakan suasana kekeluargaan ketika para tokoh duduk pada satu meja yang sama. 

"Hangat dan bersemangat. Lebih dari satu jam," katanya. Selain tokoh tadi, acara pesta pernikahan anak Salim Segaf turut dihadiri politikus senior PAN Hatta Rajasa dan eks Menkominfo Tifatul Sembiring. (ast/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com