Relawan Anies Priangan Timur Mulai Bergerak di Kota Tasikmalaya

Relawan Anies Priangan Timur Mulai Bergerak di Kota Tasikmalaya

Relawan Anies Priangan Timur dan pengunjung Dadaha saat membubuhkan tandatangan dukungan untuk Anies Baswedan menjadi Capres 2024, Minggu 16 Oktober 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMRelawan Anies Priangan Timur mulai bergerak dengan menggalang dukungan di Priangan Timur, khususnya Kota Tasikmalaya, Minggu 16 Oktober 2022 pagi.

Ratusan relawan Anies Priangan Timur mulai bergerak menggalang dukungan kepada masyarakat yang sedang berolahraga di Dadaha agar Anies Baswedan maju dan menang pada Pilpres 2024 mendatang.

Penggalangan dukungan itu dilakukan dengan tandatangan spanduk bergambar Anies Baswedan dengan nama Indonesia Memanggil.

"Kita temanya selain bersilaturahmi, juga memperkenalkan kepada halayak warga Kota Tasikmalaya khususnya, bahwa ada relawan Anies Baswedan,” ujar Pembina Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, Agus Salim.

BACA JUGA:Semakin Diandalkan Masyarakat, Dalam 8 Bulan Volume Transaksi AgenBRILink Capai Rp 855 Triliun

BACA JUGA:Wagub Jabar dan Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Gedung Rumah Sakit Jantung Tasikmalaya

Terang dia, Anies Baswedan sudah siap untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Aksi mereka dilakukan sambil memperkenalkan dan menggaungkan Anies For RI-1.

“Kegiatannya mendukung Anies Baswedan untuk presiden 2024 dengan menandatangani baligo kosong. Memperkenalkan bahwa Anies Baswedan sudah siap untuk maju sebagai capres 2024,” terangnya.

Agus menambahkan, dengan banyaknya dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024, dia bersama para relawan lainnya yakin bahwa Anies bakal memenangkan pilpres 2024 mendatang.

“Kita optimis Pak Anies Baswedan bakal menang di pilpres 2024 nanti,” tambahnya.

BACA JUGA:Presiden Minta Menteri Kesehatan dan Menteri BUMN Dorong Bio Farma Terus Berinovasi

BACA JUGA:Elektabilitas Prabowo Subianto Tertinggi, Raih 31,8 Persen dalam Survei Lingkar Suara Publik

Sementara itu, Penasehat Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, Jamaludin menuturkan, relawan akan terus menyosialisasikan dan memperkenalkan Anies Baswedan sebagai capres 2024 kepada seluruh masyarakat di Priangan Timur.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang membubuhkan tanda tangan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024," tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: