The Harvest Tasikmalaya Tawarkan Banyak Promo di Bulan Oktober 2022

The Harvest Tasikmalaya Tawarkan Banyak Promo di Bulan Oktober 2022

The Harvest Tasikmalaya menawarkan banyak promo di bulan Oktober 2022. Foto: ist--

TASIKMALAYA,RADARTASIK.COM – Hari Jumat ini, 14 Oktober 2022, The Harvest secara resmi melakukan grand opening store terbarunya di Kota Tasikmalaya, tepatnya di Jalan KHZ Mustofa Kecamatan Cihideung. 

Nah, selama masa grand opening ini, The Harvest Tasikmalaya tawarkan banyak promo menarik bagi para pecinta kue di wilayah Priangan Timur

"Kami memberikan penawaran promo free coffee untuk yang melakukan pembelian minimal Rp50.000, dan berlaku mulai tanggal 14 Oktober 2022 hingga 31 Oktober 2022. Selain itu ada pula promo untuk Cake Lovers yang bergabung menjadi member The Harvest Treats, " ungkap Edison. 

"Caranya menjadi member dari The Harvest Treats ini sangat mudah. Cukup berbelanja minimal Rp190.00 saja, maka anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi member dari The Harvest Treats. Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan slice cake gratis sertab erkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya, " paparnya. 

BACA JUGA: Kelom Geulis Raksasa Semi Pedestrian HZ Dilukis Putri sang Maestro Seni Lukis Internasional Affandi Koesoema

The Harvest juga tawaran promo spesial 10.10 di bulan Oktober 2022.

Yaitu setiap pembelian 10 roti varian apapun, kamu berhak mendapatkan 2 roti gratis varian Chocolate Doughnut dan Sugary Doughnut! 

"Kami juga memberikan banyak promo yang tak boleh dilewatkan, untuk Cake Lovers yang melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi. Salah satu promo jika kamu melakukan pemesanan melalui aplikasi adalah free delivery, potongan harga Rp50.000, free coffee, serta merchandise untuk The Harvest Treats Member, " jelas Edison. 

Edison pun menambahkan bahwa The Harvest baru saja meluncurkan Pop Top Cake in a Can! 

BACA JUGA: Semi Pedestrian Jalan Cihideung Bakal Dipasangi Payung Dihiasi Lampu seperti Jalan HZ Mustofa

Hadir dalam 3 varian rasa, yaitu: Choco Cookie Cheese, Citrus Lemon Berries, dan Marvelous Chocolate Banana. 

Buat kamu para pecinta kue di Priangan Timur bisa mendapatkan Pop Top sekarang di store The Harvest Tasikmalaya dengan harga Rp65.600.

 Sekedar diketahui The Harvest Tasikmalaya yang grand openingnya dilakukan hari ini merupakan store ke-77 The Harvest. 

Kehadiran The Harvest di Tasikmalaya tersebut merupakan bagian dari upaya dekatkan diri dengan pecinta kue di Priangan Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: