Shin Tae-yong: Saya juga Harus Mengundurkan Diri

Shin Tae-yong: Saya juga Harus Mengundurkan Diri

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong memberikan isyarat akan mundur.-Tangkapan Layar/Instagram/@shintaeyong7777-Disway.id-

Seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan tulus dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI.

BACA JUGA: Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI di Lanud Wiriadinata Hibur Warga Tasik

Menurutku, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya juga harus mengundurkan diri.

Karena menurut saya jika ada kesalahan dari rekan kerja yang bekerja sama sebagai 1 tim, maka saya juga memiliki kesalahan yang sama.

Kami 1 tim. Sepak bola tidak akan sukses jika hanya pemain inti 11 yang kinerjanya bagus, tidak hanya staf pelatih yang baik, kesuksesan bisa kita raih ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, cadangan, staf pelatih, pejabat, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum.

Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan Performanya bagus, tidak hanya staf pelatih yang bagus, kita bisa meraih kesuksesan ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, cadangan, staf pelatih, pejabat, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Program Voucher Ceria di Bengkel Resmi AHASS Selama Oktober 2022

Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan Performanya bagus, tidak hanya staf pelatih yang bagus, kita bisa meraih kesuksesan ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, cadangan, staf pelatih, pejabat, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum. Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan.

Demikian pernyataan Shin Tae-yong di akun Instagramnya. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id