Tragis! Pria Muda di Ciamis Tewas Tersungkur dan Jadi Korban Jalan Berlubang di Jalan Raya Sindangkasih

Tragis! Pria Muda di Ciamis Tewas Tersungkur dan Jadi Korban Jalan Berlubang di Jalan Raya Sindangkasih

000000--- Motor milik pria muda di Ciamis yang tewas usai masuk jalan berlubang di Jalan Raya Sindangkasih, Ciamis, Senin, 10 Oktober 2022 sore. Foto: Istimewa--

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Tragis! Seorang pria muda di CIAMIS tewas tersungkur. Dia jadi korban jalan berlubang di Jalan Raya Sindangkasih.

Seorang pria muda di Ciamis tewas tersungkur itu bernama Indra Wirana (35). Dia warga Dusun Awisari RT/RW 01/07 Desa Cikoneng Kecamatan Cikoneng.

Pria muda di Ciamis itu mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor Honda Karisma bernomor polisi D 6657 CY di Jalan Raya Sindangkasih, Senin, 10 Oktober 2022 sore.

Diduga, pria muda itu jadi korban jalan berlubang di Jalan Raya Sindangkasih. Motor korban masuk ke lubang jalan hingga terjatuh.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Sindangkasih namun korban meninggal dunia.

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin SH MSi mengatakan, pada Senin 10 Oktober 2022 sekira jam 17.30 telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. 

Kecelakaan tunggal itu kendaraan R2 Honda Kharisma nopol D 6657 CY yang dikemudikan oleh Indra Wiran melaju dari arah barat menuju timur.

“Sesampainya di lokasi kejadian ada jalan yang berlubang di duga R2 tersebut masuk jalan yang berlubang sampai kehilangan kendali. Kemudian terjatuh tersungkur ke aspal,” ungkap Kompol Ipin Tasripin.

Kompol Ipin Tasripin, saat itu korban ditolong oleh anggota kepolisian dari Polsek Cikoneng dan dibantu masyarakat. Karena saat itu korban sampai tidak sadarkan diri lalu kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sindangkasih. 

“Namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena alami luka benturan di kepalanya hingga meninggal dunia. Korban telah dibawa pihak keluarganya dan dimakamkan,” terang Kompol Ipin Tasripin.

Nandar (34), warga sekitar lokasi kejadian melihat langsung kendaraan itu datang dari barat menuju arah timur. Memang kecepatanya lumayan kencang, namun saat itu ban motor masuk ke lubang dan terjatuh Jalan Raya Sindangkasih.

“Tersungkurnya keras sekali dan korban tidak sadar, saat di puskesmas sudah meninggal dunia,” ujar Kompol Ipin Tasripin. (isr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: