Timnas Putri Indonesia Taklukkan Singapura 2-1 dalam Laga Persahabatan FIFA

Timnas Putri Indonesia Taklukkan Singapura 2-1 dalam Laga Persahabatan FIFA

Pemain Timnas putri Indonesia setelah menaklukkan Singapura 2-1 dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Jalan Besar, Singapura-FIN.co.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Timnas putri Indonesia taklukkan Singapura 2-1 dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Jalan Besar, Singapura, Senin, 10 Oktober 2022 malam.

Dua gol timnas putri Indonesia dicetak oleh Marsela Alwi dan Helsya Maeisyaroh, sementara gol diciptakan Nur Farhanah.

Di babak pertama, timnas putri Indonesia hampir kebobolan lewat tendangan pemain Singapura, Stephanie, pada menit ke-28.

Skor kaca mata membuat kedua tim berusaha menaikkan tensi serangan di babak kedua.

BACA JUGA:Cara Menonton Film di Netflix Melalui IndiHome, Sumpah Gampang Banget Loh!

Timnas putri Indonesia membuka skor lebih dahulu melalui tendangan Marsela Alwi pada menit ke-51.

Tertinggal 1-0, Singapura meningkatkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol  Nur Farhanah di menit ke-85.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, memasuki menit tambahan, Helsya Maeisyaroh menjadi pahlawan setelah membawa Indonesia kembali unggul pada menit ke-92.

Helsya memastikan timnas putri Indonesia taklukkan Singapura 2-1 dalam laga persahabatan FIFA mencetak gol melalui tendangan bebas dari tengah lapangan.

BACA JUGA:Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Hasil Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Bungursari

Sebelumnya, pelatih timnas putri Indonesia Rudy Eka Priyambada berharap kemenangan dalam laga persahabatan FIFA melawan Singapura akan menaikkan peringkat Garuda Pertiwi.

"Harapan saya, laga itu bisa menaikkan 'ranking' kami karena kemarin sempat turun (dari 96 ke 101) lantaran kami tidak bermain di banyak laga 'FIFA Match Day'," kata Rudy dikutip dari FIN.CO.ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id