Benarkah Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah di Tanggal Cantik 10-10-2022? Begini Pastinya

Benarkah Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah di Tanggal Cantik 10-10-2022? Begini Pastinya

Pasangan Youtuber Sisca Kohl dan Jess No Limit dikabarkan telah menikah. Foto: Instagram @jessnolimit--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Beradar kabar jika pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menikah di tanggal cantik, 10-10-2022, pada Senin kemarin.

Keduanya dikabarkan menggelar pemberkatan atas pernikahan mereka di sebuah gereja bilangan Jakarta Pusat.

Hanya saja hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Sisca Kohl maupun Jess No Limit terkait kabar bahagia tersebut. 

Adapun kabar yang menyebutkan Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah di tanggal cantik 10-10-2022 itu sendiri bermula dari dugaan tersebarnya undangan pernikahan keduanya di media sosial.

BACA JUGA: Wow! 8 Hari Operasi Zebra, Polres Tasikmalaya Menindak 810 Pelanggar Lalu Lintas, Didominasi Pelajar

BACA JUGA: Warga Desa Waringinsari Kota Banjar Menemukan Korban Terbawa Arus Sungai Citanduy, Ini Kondisinya

Di undangan tersebut disebutkan jika pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit dikabarkan akan menikah di tanggal cantik 10-10-2022, yang berlokasi di Kapel Vincentius A Paulo – Paroki Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dalam unggahan undangan tersebut, tampak foto diduga Jess No Limit dan Sisca Kohl lengkap dengan nama asli mereka, yakni Tobias Justin dan Fransisca Fortunata.

Tak hanya itu, dalam foto yang diduga undangan tersebut, tertera tanggal pernikahan pasangan Youtuber itu di tanggal 10 Oktober 2022, dengan lokasi di gereja Kapel Vincentius A Paulo Kramat Jakarta Pusat.

Unggahan yang dibagikan oleh pengguna twitter @Askrlfess pada 7 Oktober itu pun langsung ramai dikomentari oleh netizen.

BACA JUGA: Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Memeriksa 4 Saksi Kasus Dugaan Korupsi SPK Fiktif

BACA JUGA: Petugas Regsosek BPS Kota Tasikmalaya Akan Datangi Rumah Warga, Sekda: Kalau Kaya Ngaku Saja

Ada yang  langsung mengucapkan selamat atas rencana pernikahan keduanya. Namun demikian ada juga netizen yang mempertanyakan kebenaran undangan pernikahan Sisca Kohldan Jess No Limit tersebut.  

Namun selang dua harui kemudian akun TikTok @itseuf  juga ikut mengunggah video yang memperlihatkan bahwa Sisca dan Jess akan menikah di tanggal cantik, 10-10-2022 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: