Waduh, Rizky Billar Ngaku Tak Menyesal Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora,Tegaskan Tak Akan Gugat Cerai

Waduh, Rizky Billar Ngaku Tak Menyesal Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora,Tegaskan Tak Akan Gugat Cerai

Penyidik akhirnya menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Foto: ist instagram--

BACA JUGA: Update Rotasi Mutasi Polri: Irjen Pol Nico Afinta Diganti Irjen Pol Teddy Minahasa Pasca Tragedi Kanjuruhan

"Ini siapa yang menanggung (kerugian ini)?," paparnya.

Adek pun kembali menegaskan jika Billar tak berniat menyakiti Lesti. Baginya, pertengkaran yang terjadi diantara pasangan suami istri tersebut adalah hal yang biasa.

"Tidak ada niat Rizky Billar sengaja menyakiti istrinya," bebernya.

"Pertengkaran-pertengkaran biasa (dalam rumah tangga) ada kalanya menjadi besar seperti ini, hanya saja Rizky Billar sayangkan hal ini (laporan KDRT,red) bisa terjadi," ucapnya.

BACA JUGA: Buyback Saham, Pengamat Ekonomi: Long Term Insentif Tingkatkan Kinerja Karyawan

Pada bagian Adek Erfil Manurung menyebut bahwa kliennya sangat kecewa dengan pernyataan dari pihak kepolisian dalam dugaan kasus KDRT yang  dilaporkan Lesti Kejora.

Adek awalnya berharap, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan tidak melontarkan pernyataan KDRT secara mentah-mentah.

Ia mengatakan, Kombes Pol E Zulpan bisa menjelaskan konflik apa yang sebenarnya sedang terjadi antara Lesti dan dan suaminya tersebut.

"Seharusnya Kabid Humas Polda Metro Jaya tidak gegabah membuat statement terkait klien saya," kata Adek Erfil, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

BACA JUGA: Dorong Percepatan Pembangunan Priatim, Aswin Kosotali Dikukuhkan Sebagai Kepala BI Tasik

Selain itu, Adek Erfil juga membantah isu yang menyebut bahwa kliennya sempat melempar bola billard ke arah penyanyi dangdut Lesti Kejora.

"Kan lihat di medsos, dia cerita ke saya. Saya enggak ada lempar, masa dibilang lempar Lesti ngelak. Saya cuma ginikan doang bang, biasalah gitu kok dikatakan dia melempar," ujar Adek sambil memeragakan gerakan yang dilakukan kliennya .

Lebih lanjut Adek menegaskan kendati telah dilaporkan istrinya dalam dugaan kasus KDRT, kliennya tak akan gugat cerai istrinya Lesti Kejora.

Hal itu lantaran Billar masih sayang dengan istrinya penyanyi dangdut Lesti Kejora dan masih memikirkan nasib sang anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id