Horeeee FIFA

Horeeee FIFA

Suporter Aremania yang pernah diberi kuota oleh Persebaya ketika masih berkandang di Stadion 10 November Tambaksari.--

Modern nya : make up. Konvensional : make bedak

RihlatulUlfa

Jika polisi, apa-apa yang dilakukannya untuk penanganan masa harus dilakukan dengan kekerasan dan gas air mata. mulai sekarang yg perlu jadi polisi, mereka-mereka saja para algojo, si preman-preman itu. buat apa mereka dididik sedemikian rupa, mendapat cap sosial lebih tinggi dari masyarakat umum, apalagi untuk menggaet jodoh. digaji oleh rakyat. tapi tidak bisa menangani dengan humanis. borok terbuka diawal dari kasus Sambo, kekuasaan yg menyebabkan hilangnya akal sehat dan nurani. sekarang, anarkisme, penanganan yg tidak sesuai tahap dan prosedur membuat korban bukan hanya brigadir J. sesuatu apapunyg terlalu dibiarkan dan terlalu dimanja akan berakhir dengan keburukan.

SaifudinRohmaqèŕqqqààt

Orang itu kalau sudah pusing sepuluh keliling. Hatinya bersedih. Pikirannya buntu. Hutangnya banyak. Sudah nggak bisa mikirlagj. Dikasih masukan apa saja ternyata mudah menerima. Tidak mendebat apalagi mengajak bertengkar. Contoh rumahnya dilempar kotoran hewan. Apa solusinya? Marah atau ngamuk? Memukuli yang melempar? Tidak, itu bukan solusi. Karena otaknya sudah puyeng, mau saja ketika dikasih saran begini. Bilang aja, saya bahagia dilempar kotoran hewan, karena kotoran itu akan bisa saya jadikan pupuk. Jadi saya tak perlu beli pupuk. Setelah praktek 10 kali ternyata masalahnya hilang sendiri. Itulah teori yang membekas di pikiranku. Dan sudah banyak membantu orang yang bermasalah. Kena phk karena covid. Banyak yang tersungkur. Banyak yang bangkrut. Tapi banyak pula yang kemudian menjadi lebih sukses. Kotoran yg dilempar pun akan jadi pupuk... enak kan?

Mr P

Bila Kerbau bisa dilatih membajak, jika Gajah bisa dilatih main sepak bola. Terlebih manusia yg telah sukses mengendalikan api. / Mr. P /

Jimmy Marta

Ada harga karena rasa. Itu seperti yg dibuat para chef hebat dg resep rahasianya. Atau juga resto padang yg legendaris. Mereka selalu menyesuai harga demi tetap menjaga rasa. Ada harga karena tempat. Ini umumnya adalah cafe resto di daerah wisata. Jualannya lebih karena lokasinya indah dan eksotis. Tempat orang melepaskan pandangan. Juga selfi2. Jangan tuntut rasa jangan protes harga.

AlonMasz Eh

Dari tulisan ini, kita tahu bahwa proses itu penting. Tidak ada profesi seperti mi instant, langsung jadi Dari karyawan pabrik tas kulit, jadi bos reparasi tas kulit Dari tukang cuci piring, jadi chef, jadi GM, jadi bos kaki lima rasa resto Dari wartawan magang, jadi bos.... Benermbah... Yu mi itu sudah berapa lama ikut kita mbah? 40 tahun, dari masih perawan Hah? Karirnya kok ga naik2 kayak ygdiceritainabahtohmbah? Sebenarnya waktu masih perawan dulu, sempet terpikir untuk naikkan jabatannya dari asisten rumah tangga... Cumanmbah Putri ndak setuju... Naik jabatan jadi apa tohmbah? Jadi asistennya si mbah langsung uhuk2 Wooo... Ya ndak semua cerita sukses berkarir yang si abahceritain bisa ditiru tohmbaaah.... 

AlonMasz Eh

"Steik itu enak mbah? " Ndak tahu cu, si mbahcuman makan daging pas kondangan, si mbah ambil yang besar2 biar kayak steik, tahunya yang mbah ambil lengkuas semua.... Hiks "Si mbah kasih amplop berapa waktu itu? " Amplopnya kosong le "Hahahah....Si mbahjanbonektenan, pantesandapetlengkuas"

Liam Then

Hahaha ,saya juga pernah keambiklengkuas. Memang mirip daging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: