Horeeee FIFA

Horeeee FIFA

Suporter Aremania yang pernah diberi kuota oleh Persebaya ketika masih berkandang di Stadion 10 November Tambaksari.--

yea aina

Beda Bang Jhon dan Bro Paulus: JhonAnglo membidik ibu-ibu bertas bintang lima, tapi isi tasnya cuma kaki lima. Permak tas mahal-bintang lima pakai ongkos kaki lima saja. BroPaulus menyasar orang-orang berkantong kaki lima tapi kepo rasa steak-pizza bintang lima. Kesenjangan isi kantong kaki lima dan bintang lima, memang bisa diperkecil dengan "ide" bisnis Jhon dan Paulus. Mengawali dengan UMKM kaki lima menuju Multi bisnis bintang lima. Kemenkeu satu, berupaya mencetak WP kaki lima menjadi WP bintang lima. Keuangan negara "menunggu" setoran pajak anda semua hhhmmm.

AgusSuryono

CARA MAKAN STEIK.. Kalau saya, sebelum mulai makan, saya POTONG-POTONG dulu, sampai dapat sekitar 10 potongan pakai tangan kanan. Habis itu pisau pindah ke tangan kiri, garpu di kanan. Barulah, mulai makan pakai tangan kanan.. @jadi ingat almarhumah IBU.. MirzaMirwan

Stik (steak) adalah makanan yang nyusahin, menurut saya. Dulu, dekade 1980-an, saya selalu ditertawakan teman-teman saya kalau makan stik. Sementara mereka nyaman saja menyuap irisan daging dengan garpu di tangan kiri, saya harus memindahkan garpu ke tangan kanan dulu. "Why do you bother so much to stab meat with your right hand?" tanya teman saya. "Since I was little, my mom taught me that I should eat with my right hand," jawab saya. "I know...I know, you are muslim." Saya pernah mencoba mengiris daging dengan pisau di tangan kiri. Ternyata susah. Dan memegang pisau di tangan kiri itu juga menyalahi etika, lho. Kalau ingat masa-masa itu saya suka tersenyum sendiri. Dan rindu pada mereka. Kami berbeda etnis dan iman, tetapi bisa menjadi teman yang baik. Dan mereka selalu mengalah pada saya, menghindari minuman keras dan makanan yang mengandung unsur babi.

MirzaMirwan

Selamat sore PakcikChei. Semoga sentiasasihat sejahtera bersama keluarga. Saya tadi juga baca di portal New Straits Times bahwa Ismail SabriYakoob membubarkan parlemen. Langkah PM itu adalah sesuatu yang apa boleh buat. PM bukan hanya menghadapi tekanan dari luar (oposisi), tetapi juga dari internal koalisi yang sedang memerintah. Mereka menginginkan pilihan raya -- mestinya baru September 2023 -- dipercepat, untuk membentuk pemerintahan dengan dukungan yang kuat. Masalahnya, begitu parlemen bubar, dalam jangka 60 hari harus sudah digelar pilihan raya. Itu artinya saat musim hujan. Padahal tidak sedang musim hujan saja beberapa bulan yang lalu banjir sudah melanda beberapa daerah. Apalagi nanti bila tiba musim hujan. Kalau itu terjadi, partisipasi pemilih pasti turun drastis. Artinya pemerintahan yang terbentuk juga kurang dukungan. Ibarat maju kena mundur kena. Sepengamatan saya dari jauh, demokrasi di negara Pakcik memang rawan gejolak. Sejak pilihan raya 2018 sampai sekarang sudah tiga kali ganti pemerintahan. Dan semuanya tidak punya dukungan yang kuat. Tetapi itu semua urusan para politisi, Pakcik. Yang jelas, saya perlu menyampaikan tahniah karena Timnas MalaysiaU-17 lolos ke putaran final piala AFC 2023. Walaupun saya pendukung Timnas Indonesia U-17, saya bersikap obyektif saja. Timnas Malaysia U-17 memang layak menang.

Liam Then

Adem dan enak baca kisah sukses UMKM. Jadi teringat waktu nyales di Blok A tanah abang dulu. Bos ini ngomong ke kami para sales,yang mengeluh omset sepi. "Kalian yang muda-muda ini harus semangat, dulu saya umur 15 ,jejak kaki di Jakarta, uang di kantong cuma seribu rupiah." "Bos umur berapa sekarang"? "32" Cerita si Bos menjadi legend diantara kami kaum sales. 2 kios sempit, hook dempet di lantai 3 blok A Tanah abang, seharga minimal 6m, waktu itu memberi bukti , apa yang di capai dengan modal semangat. Bayangkan, hanya bawa seribu. Jejak kaki di Jakarta. Semangat kami para sales bukan lagi membara-bara, tapi melepuh-lepuh sudah. Sebagaimana cerita sukses, selalu ada plot twist yang tak terduga. Yang lupa tertinggal sangkut di cerita. Tapi ini klaimnya kaum yang tak terima, ia kalah oleh orang yang jejak kaki di Jakarta hanya bawa duit 1000. " Kau lupa istrinya siapa, dia kerja ,kemudian kawin dengan anak bosnya !!!" "Dari sperma menjadi ganteng, juga perlu usaha"!!! "Njir usaha seperti apa itu, itu takdir" "Ah ,tak percaya pula kau ini.Akumodali kau ke Korea, mukamu aku permak ,biar mirip HyoSeung Jun apa itu, lupa aku namanya, biar kau ganteng. Model semangat kau sekarang. Biar ganteng juga tak bisa seperti bos kau tadi,mokondo juga perlu semangat" "Ah,tak usah sok kau modali aku, kau di cari ibu kosan itu"

AnalisAsalAsalan

Bicara logika. Hemmm. Logika mengatakan, "Air mineral dijual di pinggir jalan Rp3.000,00. Adapun di restoran Rp 6.000,00, sedangkan di hotel Rp10.000,00." Service, suasana, image, brand, sewa tempat dll memengaruhi harga jual. Barang sama harga bisa berbeda.

EVMF

Baru sempat melanjutkan tulisan tadi pagi. Bagaimanapun juga pengalaman hidup tidak akan pernah membohongi kita, walaupun hanya 2 bulanan hidup di negara yg kebetulan sangat familiar dgn steak, pizza, dan yg sejenisnya ; apa yg ditulis CHD hari ini sangat sulit untuk dicerna oleh logika normal : ("Di resto tempat saya kerja dulu, pizza ini dijual Rp 750.000," ujar Paulus. "Di sini hanya Rp 45.000," tambahnya. Bahannya sama. Rasanya sama.) Sudah pasti saya selalu sangat menghargai upaya "out of the box" dari orang-orang yg memulai usahanya ; mempromosikan usahanya tentu suatu keharusan, suatu keharusan juga bahwa promosi tidak mesti bombastis yg mengesampingkan alur logika. Melanjutkan mengenai "standar kualitas yg sama untuk bahan baku makanan" pada tulisan tadi pagi, maka persaingin bisnis yg sehat akan terbentuk dgn sendirinya. Konsumen mendapatkan hak yg semestinya ketika mau makan steak misalnya, di-manapun kita mau makan kualitas bahan baku-nya standar. Dan pengusaha yg menjual steak dgn harga yg jauh lebih mahal akan ter-eliminasi dgn sendirinya. Tentu saja harga steak akan bervariatif tergantung ukuran porsinya, juga kenyamanan tempat makannya, dlsb ; tetapi harganya akan berada di price-range yg reasonable.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: