Horeeee FIFA

Horeeee FIFA

Suporter Aremania yang pernah diberi kuota oleh Persebaya ketika masih berkandang di Stadion 10 November Tambaksari.--

Saya memimpikan Bonek-Bonita menyediakan sepertiga stadion untuk Aremania-Aremanita. 

Aremania juga diberi waktu menyanyikan lagu kebangsaan mereka. Disusul dengan lagu kebangsaan Persebaya. Lalu bersaing selama 90 menit. Setelah itu bersama-sama menyanyikan lagu Padamu Negeri. Atau dangdut Ojo Dibanding-bandingke. Joget bersama.

Hidup FIFA. (*)

 

Komentar Pilihan DahlanIskan Edisi 10 Oktober 2022: JohnAnglo Bro

Amat Kasela

Yang paling pandai mencari celah itu Kang tambal ban. Sekecil apa pun celah, pasti ketemu. Belajarlah darinya. Selamat Senin! I love Monday!

Mbah Mars

Manusia itu "Kokean polah". "Kokeanpertengseng". Dalam hal makan misalnya, rasa lezat ya hanya sebentar di lidah. Yang harganya Rp. 100.000 dengan yang Rp. 5.000 akan sama persis setelah lewat kerongkongan dan masuk ke perut. Apa lagi saat keluar. Sama warnanya: Kuning kecoklatan. Hallo Om Leong Putu, gut moning. Tahu kalau muncul karena baca komen terpilihnya.

Mamak Edi

Jika makan hanya untuk urusan rasa di lidah, datanglah ke Steak House Bro! Citraland. Kalau mau tambah dengan rasa gengsi dan kelas, pergilah ke bintang lima, yang nyaris sejuta seporsi. Bung Paulus, itu logo halalnya tidak official. Mendaftarkan sertifikat halal sekarang katanya sudah lebih murah setelah diadopsi kemenag. Pikir saya, Bung perlu daftar itu, karena nama Bung: Paulus.

Kliwon

Kapan hari aku ngopi sama cak Kim. Bosnya JTV yang mantan anak buahnya pak DI itu. Kita makan steak di depan Graha Pena. Dan selepas makan, jiwa jelatakumenggelinjang meronta. Sepotong daging, yang kalau dijadikan sate mungkin jadi 5 tusuk itu, seharga sekarung beras 25 kg. Padahal rasanya pun tak jauh beda dibanding sate atau rendang. Pesan moralnya adalah.., apapun dagingnya, baik yang mahal atau yang murah, rasanya tetaplah sama. Yaitu rasa daging.

Amat Kasela

Beda lah. Daging dengan perawatan beda dengan tanpa perawatan. Dah pernah nyicip daging yang puluhan juta belum? Wkwkwk Katanya yang bikin beda itu: sensasinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: