Horeeee FIFA

Horeeee FIFA

Suporter Aremania yang pernah diberi kuota oleh Persebaya ketika masih berkandang di Stadion 10 November Tambaksari.--

thamrindahlan

Kota lama objek wisata / Ada di jakarta juga semarang / Sudah lama menulis terbata / Tak juga bisa awak mengarang /

imau compo

Mudah-mudahan steak ini muncul juga di Jakarta bisa nyicip steak rasaTexas dan Pizza rasa Milan. Review-nyasdh dibuat DI. Saya orangnya gak suka coba-coba, apalagi makanan, takut rasa dan harganya diluar harapan. Jadi ingat lagi, pengalaman di stasiun Okayama, putar-putar stasiun sampai tiga kali takut makanannya haram rasanya di luar harga dan rasa yg diharapkan. Ketemu, menu ikan di Stxrbxck meskipun tidak puas juga.

CheiSamen

Ada sebuah cerita makan. Mungkin juga bercanda. Dikisahkan oleh Tok Wan (mbahlanang) kami (+6) pada suatu ketika dahulu. Beliau masih sihat sampai sekarang, dah hampir satu abad usianyi. Ya.. sihat-sihatTok Wan. Beliau bilang lebih kurang begini, "saya itu kalau makan, akan berhenti sebelum kenyang". Ikuti lah pesan beliau.. Dua kali jadi piem (prime minister), jugak dikabarkan paling tua jadi piem. Yang saya juga belum lupa namanyi. Sehat sehat semua +62.

JokospSp

Mbah Mars masih paling setia, Mbah Kliwon sudah muncul kumisnya, Om Leong Putu juga sudah muncul setelah lama sibuk dengan jualannya. Yang belum muncul Om Aryo...........tidak lengkap rasanya kalau belum ketawa - ketiwi pagi hari dengan komentar yang lucu - lucu. Ha haaaaaa

EVMF

Pengalaman pernah hampir 2 bulan tinggal di kota kecil Silkeborg, di negeri-nya Hans Christian Andersen. Ada hal yg menarik mengenai standar kualitas yg sama untuk bahan baku makanan, pengolahan, dlsb ; baik itu di kota-kota besar seperti København dan Aarhus, maupun di kota-kota kecil seperti Silkeborg, Vejle, dan yg lainnya. Juga, hot dog di kios kecil yg ada di square kota Silkeborg berkualitas sama dgnyg ada di bandara KastrupKøbenhavn. Singkat kata ; baik itu mahasiswa, pegawai maupun bos besar, kualitas makanannya sama.

AgusSuryono

GENERASI UMKM.. Ternyata, UMKM bisa dibedakan menjadi.. 1. UMKM Tradisional. 2. UMKM Kreatif.. Butir 1, biasanya pilotnya sudah sepuh. Butir 2, biasanya pilotnya anak muda.. @salut.. anak muda.. dan juga tuk anak tua..

Johan

Untuk golongan elit namanya make over. Untuk golongan kere namanya permaktas.

Jimmy Marta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: