Chelsea vs AC Milan: Sergino Dest Gantikan Calabria

Chelsea vs AC Milan: Sergino Dest Gantikan Calabria

Sergino Dest -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli diperkirakan akan memberi kepercayakan Sergino Dest untuk mengisi posisi bek kanan menggantikan Calabria saat melawan Chelsea, Kamis 6 Oktober pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge.

Pemain internasional Amerika itu tidak bersinar dalam beberapa pertandingan terakhir, pertama-tama saat bermain di San Siro melawan Napoli.

Sulit untuk membuat penilaian akhir ketika Dest hanya mengumpulkan total 107 menit bermain di Serie A dan Liga Champions.

Kondisi fisik yang tidak optimal tidak membantu setelah musim di mana ia berjuang dengan cedera yang membuat Dest lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona.

BACA JUGA:Chelsea vs AC Milan: Kembali Berlatih, Divock Origi Bisa Tampil Melawan Chelsea

Melawan Chelsea, memberikan kesempatan kembali bagi Sergino Dest untuk menunjukkan nilainya di mata Stefano Pioli.

Fikayo Tomori, bek tengah AC Milan berjanji akan membantu timnya membawa pulang 3 poin saat melawat ke Chelsea.

Pertandingan Liga Champions antara AC Milan dan Chelsea di Stamford Bridge pada Hari Kamis 6 Oktober pukul 02.00 WIB akan memberikan sensasi tersendiri bagi Fikayo Tomori.

Sementara itu, Fikayo Tomori akan kembali menghadapi mantan klubnya sejak pergi dari Chelsea dengan status pinjaman ke AC Milan pada Januari 2021. 

BACA JUGA:Chelsea vs AC Milan: Lini Belakang Rossoneri Dilanda Badai Cedera

Bersama AC Milan, Tomori  membantu mengubah dari tim yang berjuang untuk tempat ke Liga Europa menjadi tim favorit Scudetto.

Saat ini, mantan pemian Chelsea ini dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik Serie A.

Bermain percaya diri, agresif dan pintar menutup ruang pemain depan lawan membuatnya membentuk kembali pertahanan kokoh AC Milan di bawah Pioli yang bermain dengan garis tinggi.

Berbicara di SportMediaset, pertandingan melawan Chelsea, membuat Tomori mengingat saat datang sebagai pemain muda di Chelsea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber