Operasi Zebra Lodaya 2022 Dimulai Hari Ini, Langkah Ini yang Akan Dilakukan Polres Tasikmalaya

Operasi Zebra Lodaya 2022 Dimulai Hari Ini, Langkah Ini yang Akan Dilakukan Polres Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Hariyanto saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota polisi terbaik dalam berbagai bidang usai apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya di Mako Polres Tasikmalaya, Senin, 3 Oktober 2022. Foto: istimewa--

KABUPATEN TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMOperasi Zebra Lodaya 2022 dimulai hari ini, 3 Oktober 2022. 

Polres Tasikmalaya akan mengedepankan edukasi tertib lalul intas dan sosialisasi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto mengatakan, kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2022 dilaksanakan serentak di Polda Jawa Barat. 

Operasi yang dilaksanakan mulai tanggal 3 -16 Oktober 2022 itu mengedepankan edukasi protokol kesehatan karena masih masa pandemi. 

 BACA JUGA: Polisi Kejar Pelaku Teror Pembunuhan Puluhan Kucing di Kota Tasikmalaya, Tim Inafis Selidiki Potongan Bangkai

"Lebih mengedepankan tertib lalu lintas dalam menekan angka lakalantas," katanya kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya, Senin, 3 Oktober 2022.

Selain itu, dalam Operasi Zebra Lodaya 2022, juga akan mengedepankan tindakan preventif walaupun akan ada tindakan bagi pelanggar lalu lintas. 

"Tindakan pasti ada karena bagi pelanggar," kata Suhardi.

Suhardi berharap dengan adanya Operasi Zebra Lodaya 2022 ini bisa lebih meningkatkan tertib lalu lintas dan menekan angka kecelakaan. 

BACA JUGA: Kuburan Berisi 7 Mayat Kucing Korban Pembunuhan di Pasar Indihiang Tasik Ditemukan

"Mudah-mudahan masyarkat Kabupaten Tasikmalaya bila lebih tertib berlalu lintas, kecelakaan bisa dihindari dan ditekan angkanya," kata dia. 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Hariyanto saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota polisi terbaik dalam berbagai bidang usai apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya di Mako Polres Tasikmalaya, Senin, 3 Oktober 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: