Polisi Kejar Pelaku Teror Pembunuhan Puluhan Kucing di Kota Tasikmalaya, Tim Inafis Selidiki Potongan Bangkai

Polisi Kejar Pelaku Teror Pembunuhan Puluhan Kucing di Kota Tasikmalaya, Tim Inafis Selidiki Potongan Bangkai

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota saat membongkar kuburuan mayat kucing di Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin, 3 Oktober 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Indihiang dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota mengejar pelaku pembunuhan puluhan kucing secara sadis dan diambil organ dalam tubuhnya, Senin 03 Oktober 2022 siang.

Sebuah kuburan tumpukan bangkai kucing di Pasar Indihiang, Kota Tasikmalaya diperiksa dan digali kembali sebagai bahan penyelidikan kasus tersebut. 

Beberapa saksi pun dimintai keterangan untuk mengejar pelaku yang diduga dilakukan di tempat lain seperti Pasar Cikurubuk dan Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya. 

"Betul, kasus ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polresta Tasikmalaya," ujar Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Haji Iwan di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Kuburan Berisi 7 Mayat Kucing Korban Pembunuhan di Pasar Indihiang Tasik Ditemukan

Untuk kuburan bangkai kucing yang ditemukan ini berada di wilayah hukum kami Polsek Indihiang langsung diperiksa oleh Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota.

Kompol Iwan menerangkan, penyelidikan kasus ini bermula saat ada laporan dari Komunitas Tasikmalaya Peduli Kucing kepada Polresta Tasikmalaya tentang adanya kasus pembunuhan puluhan kucing secara sadis di beberapa titik Kota Tasikmalaya. 

Sampai akhirnya ditemukan sebuah kuburan kucing yang dibunuh secara sadis dengan mutilasi dan organ dalamnya sudah tidak ada. 

"Tentunya kasus ini menjadi perhatian kami dan akan diselidiki lebih lanjut. Saat ini Tim Inafis Polresta Tasikmalaya sedang bekerja," tegasnya.

BACA JUGA: Running News Teror Pembunuhan Kucing di Tasik: Bangkainya Dimutilasi Berjejer Rapi, Pelakunya Diburu Polisi

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan anggota Polsek Indihiang pun terlihat langsung mengumpulkan bukti-bukti penyelidikan untuk mengejar pelakunya. 

"Kita tunggu saja hasil penyelidikan," tambahnya. 

Kasus ini bermulai ketika Komunitas Tasikmalaya Peduli Kucing (TPK) melapor ke polisi, Minggu 02 Oktober 2022 sore terkait kasus pembunuhan puluhan kucing secara sadis di dua lokasi yakni Pasar Cikurubuk pekan lalu, dan di Pasar Indihiang, Sabtu 01 Oktober 2022.

Puluhan kucing itu diketahui dibantai oleh seseorang dengan cara digorok dan beberapa diantaranya diambil organ dalamnya dengan cara dibelah badannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: