Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar 3 Seleb TikTok, Sejumlah Hal Memalukan Disebut-sebut Sebelum Nikahi Lesti

Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar 3 Seleb TikTok, Sejumlah Hal Memalukan Disebut-sebut Sebelum Nikahi Lesti

Masa lalu Rizky Billar dibongkar oleh 3 seleb Tiktok. Mulai disebut-sebut jadi simpanan waria dan tante-tante hingga punya anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Foto: Instagram/rizkybillar--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Sejak terungkapnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora, sejumlah orang yang mengaku kenal dekat dengan Rizky Billar secara terbuka membongkar aib masa lalunya. 

Mulai dari Rizky Billar yang disebut-sebut sebagai simpanan waria dan tante-tante hingga tudingan dia telah memiliki seorang anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Tuduhan bahwa Rizky Billar sebagai simpanan waria diungkapkan oleh seleb TikTok, Kim Hawt, yang juga sahabat mendiang Angel.

Kim Hwat memang tak menyebut nama Billar secara gamblang. Namun, mengatakan pria yang dimaksudnya suami diva dangdut yang lagi ramai kasusnya.

BACA JUGA: Ini Bagian Tubuh Lesti yang Luka, Akibat Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

BACA JUGA: Denise Chariesta Blak-blakan Buka Aib Pribadinya Pernah ML 11 Kali dengan Suami Artis dengan Inisial R

“Yang lagi ramai sekarang, dari jaman dulu memang simpanan waria, coba dia ngaku dari dulu,” ujar Kim Hawt dalam siaran live diakun TikTok-nya baru-baru ini.

Kim mengaku senang dengan yang terjadi ke Billar saat ini. Pasalnya dia sempat memberikan petunjuk di awal soal artis berinisial R yang jadi simpanan tapi dihujat netizen lantaran dianggap pansos.

“Sekarang gua senang banget, karena akhirnya waktu berputar. Lu bilang gua halu ngefitnah orang, sekarang ucapan ku tidak ada yang meleset,” ungkapnya.

Kim menjelaskan mengetahui soal Billar jadi simpanan, karena waria tersebut adalah temannya.

BACA JUGA: Lesti Mengaku Jadi Wanita Simpanan Sejak Usia 17 Tahun, Setelah Menikah Baru Layani Open BO

BACA JUGA: Pengakuan PSK Online: Tarifnya Tak Pasti, Kalau Tidak Punya Uang Baru Open BO, Anak Dititipkan ke Orang Tua

Dari temannya itu juga Kim mengaku mengetahui detik-detik pertengkaran Lesti dan Billar hingga berujung tindakan KDRT.

“Versi si laki ke waria, hari itu mereka pergi si sang diVa minta dibukakan hanpdhone untuk anaknya main YouTube. Akhirnya dibukalah isi handphone, galeri foto, WhatsApp, terbuka semua (chat-foto dengan orang ketiga),” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar/pojoksatu