So Sweet, Pasangan Suami Istri Ini Berhasil Jalani Wisuda Bareng di UMP

So Sweet, Pasangan Suami Istri Ini Berhasil Jalani Wisuda Bareng di UMP

Pasangan suami istri Aris Supriyanto, S.Tr.Kes dan Sri Dwiyandari, S.Tr.Kes menjalani wisuda secara bersama di UMP . Foto: radarmas--

PURWOKERTO, RADARTASIK.COM - Ada pemandangan yang menarik pada acara wisuda angkatan ke-69 yang digelar Universitas Muhammadiyah Purwokerto (Ump) pada Sabtu pagi, 24 September 2024 di Auditorium Ukhuwah Islamiah kampus tersebut. 

Dari 1.805 wisudawan dan wisudawati yang menjadi prosesi wisuda, ada pasangan suami-istri yang berhasil Diwisuda Secara Bersama.

Mereka adalah Aris Supriyanto, S.Tr.Kes dengan sang istri Sri Dwiyandari, S.Tr.Kes yang berhasil wisuda bersamaan. 

Keduanya diketahui lulus bersama pada Program Studi D4 Teknologi Laboratorium Medik (TLM) Alih Jenjang pada wisuda Magister, Sarjana, dan Ahli Madya angkatan ke-69 periode September Tahun Akademik 2022-2023, Sabtu, 24 September 2924.

BACA JUGA: Siap-Siap Ya, Mulai Oktober Nanti Siaran TV Analog Dimatikan, Saatnya Beralih ke Digital

BACA JUGA: Sudah Diprediksi Lawan Persib Akan Panas, Pemain Persija Digembleng sampai Geleng-Geleng Kepala

Dikutip dari radarbanyumas.co.id, Aris mengaku sudah dari tahun 2021 dirinya bersama sang istri menempuh Program Studi D4 TLM Alih Jenjang di Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) UMP. 

Kendati kuliah yang dijalaninya cukup menyita waktu dan tenaga, karena dirinya harus bekerja di RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara dan Istri bekerja di UPTD Puskesmas Sigaluh 1 Banjarnegara. 

Aris mengaku dengan menempuh pendidikan secara bersama membuat mereka saling mendukung satu sama lain, khususnya dalam menyelesaikan pendidikannya itu.

Bahkan, meskipun masih dalam suasana pandemi, tidak menyurutkan semangat Aris Supriyanto dan pasangannya Sri Dwiyandari untuk tetap menjalankan kewajibannya sebagai mahasiswa dengan penuh semangat.

BACA JUGA: Stafsus Mendagri Bantah Tuduhan Utusan Presiden Jokowi Lobi Soal Jabatan Wagub Papua

BACA JUGA: Sejak Ditahan KPK, Tersangka Hakim Agung Sudrajad Dimyati Belum Dijenguk Keluarga

“Alhamdulillah, meskipun kuliah masih dalam suasana pandemi, kita terus semangat, bahkan bisa kuliah bareng buka laptop berdampingan dan yang jelas bisa diskusi dan mengerjakan tugas bareng istri,” kata Aris Supriyanto, S.Tr.Kes. 

Lebih lanjut, Aris menceritakan disaat harus kuliah atau praktek di kampus, ia harus berangkat habis subuh berdua dan pulang malem juga berdua.

Sumber: radarbanyumas.co.id