Siapakah Sebenarnya Sosok Rehan yang Namanya Jadi Trending Toping, Ini Penjelasan Intan Lembata

Siapakah Sebenarnya Sosok Rehan yang Namanya Jadi Trending Toping, Ini Penjelasan Intan Lembata

Inilah Intan Lembata, pemilik akun Tiktok @binirehan1 yang video viral tengah menyanyikan lagu Rehan. foto: capture tiktok @binirehan1--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Siapa sangka potongan ‘lagu Rehan’ yang dinyanyikan seorang perempuan bernama Intan Lembata berhasil masuk dalam jajaran top list pengguna Tiktok dan Instagram. 

Bahkan saking viralnya lagu Rehan tersebut, sebagian besar dari pengguna platform kedua media sosial tersebut membuat konten sedang menonton Intan menyanyikan lagu untuk seseorang yang sosoknya misterius tersebut.

Berdasarkan penelusuran ke akun Tiktok milik ‘penyanyi’ bernama Intan Lembata @binirehan1,  hingga Jumat sore, 23 September 2022 pukul 17.00 WIB, terlihat video Intan yang tengah menyanyikan lagu Rehan itu telah ditonton lebih dari 42 juta kali dan mendapat like lebih dari 1,7 juta.

Sejatinya lagu Rehan yang dinyanyikan Intan itu merupakan bagian dari lagu berjudul “Cukup Dikenang Saja” yang dipopulerkan oleh The Junas feat Yasmin pada 2020. 

BACA JUGA: Mengenal ’Wanita Emas’, Tersangka Korupsi yang Dijemput Paksa Kejagung

BACA JUGA: Prilly Jadi Dosen di Universitas Gajah Mada, Poppy : Sebagai Praktisi Mengajar

Hanya saja dalam potongan video yang viral itu, Intan sedikit mengubah lirik atau syair lagu yang dinyanyikannya itu menjadi “Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik.”

Suara Intan yang khas dan ekspresinya yang terlihat serius menyanyikan lagu tersebut menjadi hiburan tersendiri buat para netizen yang menontonnya.

Lantas siapakah sebenarnya sosok Rehan yang disebut oleh sang penyanyi dalam lagu yang kini viral itu?

Baru-baru ini Intan Lembata yang diundang ke salah satu program televisi Pagi Pagi Ambyar membuka siapa sosok Rehan yang sesungguhnya. 

BACA JUGA: Pasangan Lansia Tergusur Longsor di Cisompet Garut, Satu Meninggal Dunia

BACA JUGA: Hacker Bjorka Belum Tertangkap, Eh Muncul Hacker Meki

Intan awalnya menceritakan jika video yang dibuatnya sebenarnya hanya untuk iseng-iseng saja.

“Awalnya cuma iseng doang tapi memang dari dulu aku suka sama Rehan,” kata Intan dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com