Mahasiswa di Bandung Gagal Live Bunuh Diri di Facebook, Cuma Giginya Rontok usai Tabrakan Motor ke Mobil

Mahasiswa di Bandung Gagal Live Bunuh Diri di Facebook, Cuma Giginya Rontok usai Tabrakan Motor ke Mobil

Mahasiswa di bandung live bunuh diri di akun facebook dengan menabrakkan sepeda motornya pada mobil.-Tangkapan layar video/oganilir.co-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Video seorang mahasiswa di Bandung menjadi viral setelah menyiarkan percobaan bunuh diri secara live di akun Faceebook.

Mahasiswa berinisial FA nekat menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di depannya.

Dalam cuplikan video tidak terlihat wajah sang mahasiswa, kamera handhone diposisikan menghadap ke depan, ada kemungkinan dipegang dengan satu atau diletakkan di saku.

Kamera kemudian merekam kendaraan melaju dengan kencang dan menabrakkan diri ke kumpulan mobil melaju pelan, terdengan bunyi tabrakanan keras dan kamera kemudian terputus.

BACA JUGA:Mengapa Usia Pasien Serangan Jantung di Indonesia Lebih Muda dari AS, Eropa dan Jepang, Ini Jawabannya

Live bunuh diri mahasiswa bandung itu diketahui melalui akun Facebook Rizka Pamyu Pamyu.

Namun saat ini video dan akun tersebut sudah dihapus dan menghilang, walaupun sudah ada netizen yang me-record peristiwa live bunuh diri tersebut.

Di kolom komentar, banyak netizen yang berusaha menenangkan mahasiswa tersebut, sayangnya mahasiswa itu tak peduli dan terus memacu sepeda motornya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris membenarkan live bunuh diri peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Info Penting bagi Honorer: Pemerintah Tetapkan Skala Prioritas Perekrutan PPPK 2022, Ini Urutannya...

Arif mengungkap, peristiwa live bunuh diri itu terjadi pada Rabu 21 September 2022 sore. “Kejadiannya sore kemarin,” kata Arif dikutip dari oganilir.co, Kamis 22 September 2022.

Arif menyatakan sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui persis motif FA melakukan aksi nekat tersebut.

Polisi juga masih memintai keterangan keluarga FA dan melakukan pendalaman dan penyelidikan.

“Keluarganya belum bisa menyampaikan secara detail motifnya seperti apa, apakah betul dia menabrakkan diri atau memang kecelakaan biasa. Intinya menabrakkan mobil,” jelasnya.

Arif juga memastikan bahwa FA tidak meninggal dunia. Hanya saja, mahasiswa tersebut mengalami luka serius dan masih menjalani perawatan intensif.

“Korban saat ini dalam keadaan sadar, cuma giginya rontok. Ditanya juga nyambung. Kondisi motor rusak bagian depan saja,” tutup Arif.

Sementara di media sosial Facebook, beredar tangkapan layar unggahan terakhir FA. Dalam unggahan itu, FA menyinggung sosok yang dipanggilnya Hana Qorrida.

Kepada Hana Qorrida, FA mengucapkan kalimat perpisahan dan menyampaikan pesan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oganilir.co