7 Rekomendasi Pakaian Tidur Wanita yang Aman Nyaman Dipakai, Harganya Terjangkau Lho!

7 Rekomendasi Pakaian Tidur Wanita yang Aman Nyaman Dipakai, Harganya Terjangkau Lho!

Ilustrasi rekomendasi pakaian tidur yang nyaman dan enak dipakai.-Foto:tangkapanlayar/jabarekspres.com-

RADARTASIK.COM - Tidur yang nyenyak dan berkualitas dapat membuat kita terbangun di pagi hari dengan mood yang lebih baik untuk menjalani hari. Tak heran, banyak orang saat ini sangat memperhatikan hal-hal yang dapat membuat tidur lebih nyenyak.

Salah satu hal yang dapat membuat tidur lebih nyenyak adalah penggunaan baju tidur atau piyama dengan bahan yang adem serta nyaman dipakai. Nah, agar kamu dapat memilih baju tidur wanita dengan bahan yang adem dan nyaman dipakai, yuk simak rekomendasi baju tidur wanita yang nyaman dipakai berikut ini.

BACA JUGA:Sambil Vaksinasi Covid-19, Binda Jabar Bagikan Bahan Pokok ke Warga Cimerak

Rekomendasi Baju Tidur Wanita yang Adem dan Nyaman Dipakai

1.    Pink Grey Lines Aiko Pyjamas – Lunaci

Jika kamu mencari baju tidur wanita (piyama) yang sekaligus bisa digunakan untuk bekerja dari rumah, piyama yang satu ini sangat direkomendasikan. Pink Grey Lines Aiko Pajamas didesain dengan motif garis-garis yang tidak monoton dan tetap cocok digunakan saat ada keperluan meeting online dari rumah.

Modelnya yang busui-friendly juga sangat memudahkan saat harus menyusui si buah hati di tengah-tengah pekerjaan. Kamu jadi tidak perlu repot-repot mengganti pakaian saat harus meeting.

Harga: Mulai dari Rp 189.000

BACA JUGA:Begini Keseruan Senam Bersama Dahlan Iskan dan Wagub Jabar, Wow Hadiahnya Umroh dan Wisata ke Luar Negeri

2.    Pajamas Short Set Piyama Pendek – MSMO

Banyaknya toko online yang menjual baju tidur wanita saat ini mungkin membuat kamu jadi bingung memilih. Apalagi, kebanyakan penjual hanya menjual baju tidur yang motifnya itu-itu saja. Nah, bila tidak ingin piyama kamu terlihat pasaran karena mirip dengan banyak orang, coba lirik produk yang satu ini.

Pajamas Short Set Piyama Pendek dari MSMO memiliki banyak pilihan motif yang lucu dan menarik. Mulai dari motif bergambar hewan yang imut, motif bunga matahari, dan lain-lain. Jika penasaran, kamu bisa langsung intip tokonya dan langsung checkout di Shopee. Tersedia juga berbagai pilihan kulot dengan harga yang pas dikantong jika kamu berbelanja di Shopee.

Harga: Mulai dari Rp 159.000

BACA JUGA:Harga Emas di Minggu Pagi 4 September 2022, Cakep Banget Nih Bund

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: