Begini Keseruan Senam Bersama Dahlan Iskan dan Wagub Jabar, Wow Hadiahnya Umroh dan Wisata ke Luar Negeri

Begini Keseruan Senam Bersama Dahlan Iskan dan Wagub Jabar, Wow Hadiahnya Umroh dan Wisata ke Luar Negeri

Dahlan Iskan (tengah kaos hitam topi putih) memandu para peserta senam dalam Senam Disway di halaman Graha Pena Radar Cirebon, Minggu 4 September 2022.--

CIREBON, RADARTASIK.COMSenam Disway yang dihadiri Dahlan Iskan dan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum berlangsung di Graha Pena Radar Cirebon Jalan Perjuangan.

Berdasarkan informasi, Senam Disway kali ini adalah babak final dari acara Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group 2022.

Babak final senam Disway diisi dengan senam bersama sebelum memasuki babak final di halaman Graha Pena Radar Cirebon.

BACA JUGA: Seorang Nenek di Rajapolah Meninggal setelah Jatuh ke dalam Sumur

Dahlan Iskan bahkan turun langsung memimpin Senam Disway yang dihadiri para peserta dan karyawan Radar Cirebon Group juga bagian dari jaringan Disway National Network (DNN).

Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group saat ini sudah babak final. Hadiah utama jalan-jalan ke Thailand diumumkan di akhir acara pada siang hari.

Yakni, masing-masing 1 orang dari kategori dance fit dan aerobik. Serta, masing-masing 2 orang dari juara 2 dan 3 yang berhak ke Gunung Bromo di Jawa Timur.

BACA JUGA: Ini Resep Korean Cake Sponge Cokelat yang Bertekstur Lembut dengan Warna Menggoda Selera

”Sebanyak 2 orang ke Thailand dan 4 orang ke Gunung Bromo. Mereka berangkat dijadwalkan sebelum akhir tahun ini,” tutur Ketua Panitia Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group Deasi Setiawati.

Kemudian, terbaik 4 hingga ke-10 membawa pulang piagam dan uang pembinaan.

Sejak pertama dihelat pada 3 Juli hingga 14 Agustus 2022, tiket Gebyar Senam Disway terjual sebanyak 6 ribu lembar.

BACA JUGA: Job Fair 2022 Sediakan Lowongan Pekerjaan untuk Penyandang Disabilitas, Cek Daftar Perusahaan yang Ikut Serta

Semua peserta diprediksi akan memadati sekitar Graha Pena Radar Cirebon. 

Karena selain hadiah utama, panitia juga melakukan undian hadiah umrah dari kupon/tiket yang telah dikumpulkan. Umrah ini persembahan dari PT Amanah Wisata Utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: