Jasa Raharja Langsung Beri Santunan kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi

Jasa Raharja Langsung Beri Santunan kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi

Kantor Jasa Raharja Cabang Cirebon memberikan santunan terhadap salah satu korban laka lantas truk trailer menabrak tiang BTS di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, Kamis (1/9/2022).-dedi haryadi-radarcirebon.com--

CIREBON, RADARTASIK – Salah satu korban kecelakaan truk trailer menabrak tiang BTS di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, telah diberi santunan oleh Kantor Jasa Raharja Cabang Cirebon.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon Okto Arif Primanto didampingi Petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Palimanan Dedi Kusmayadi mengatakan, pihaknya menyerahkan dana santunan sesuai Peraturan Menteri Keuangan nomor 16 tahun 2017 terhadap ahli waris.

Korban atas nama Timu asal warga Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Korban berjualan makanan kecil di sekitar SD Kota baru 2 Bekasi.

Timu menjadi salah satu korban kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu 31 Agustus 2022 di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi.

BACA JUGA:Semua Korban Truk Maut Dapat Santunan Jasa Raharja, Sopir Trailer Tunggu Laporan Polisi

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Sopir Truk Kecelakaan Maut di Bekasi Resmi Jadi Tersangka

"Santunan sebesar Rp50 juta ke rekening Ibu Caridah selaku ahli waris dari korban atas nama Timu. Semoga dana santunan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris serta keluarga korban,"katanya, Kamis 1 September 2022.

Caridah selaku ahli waris didampingi anak-anak kandung korban menyampaikan rasa terima kasih atas dana santunan dan kemudahaan serta kecepatan proses klaim dari Jasa Raharja.

"Kami terkejut, sedih dan tidak menyangka telah kehilangan orang tua kami yang pada saat kejadian almarhum sedang mencari nafkah dengan berjualan makanan kecil di sekitar SD Kota baru 2 Bekasi yang setiap hari biasa almarhum lakukan, tapi saat ini kami sekeluarga telah mengikhlaskannya," ucapnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Surati BPTJ Agar Berlakukan Jam Operasional Truk

BACA JUGA:10 Orang Tewas Akibat Truk Kontainer Tabrak Tiang Selular dan Halte

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu 31 Agustus 2022 telah terjadi kecelakaan di Jalan Sultan Agung Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat Kota Bekasi.

Dalam kejadiannya kendaraan truk trailer menabrak tiang BTS yang berada di pinggir jalan dan setelah tertabrak tiang tersebut roboh dan menimpa beberapa pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: