Seorang Pria Tusuk Pengendara Motor di Tengah Keramaian Jalan Kuta Utara, Bikin yang Lain Lari Ketakutan

Seorang Pria Tusuk Pengendara Motor di Tengah Keramaian   Jalan Kuta Utara, Bikin yang Lain Lari Ketakutan

Seorang pria dengan membawa sebilah pisau mengamuk dan menusuk pengendara sepeda motor di jalan raya Kerobokan Kelod Kuta Utara bali, Kamis pagi tadi. foto: capture instagaram @balimanan_--

BALI, RADARTASIK.COM - Seorang pria bertubuh gempal dengan membawa sebilah pisau mengamuk di tengah keramaian jalan raya di daerah, Kuta Utara, Kabupten Badung, BALI, Kamis pagi tadi, 1 September 2022. 

Karuan saja tindakan pria tersebut membuat heboh dan ketakutan para pengguna kendaraan lain yang melintas di jalan raya tersebut.

Apalagi tidak lama kemudian pria berpakaian putih itu mendekati dan menusuk salah satu pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Gelombang Mulai Landai, Pantai di Pangandaran Aman Dikunjungi, Turis Sudah Boleh Berenang Lagi

BACA JUGA:Balawista Berbagi Tips Berenang di Pantai Barat Pangandaran

Kejadian itu pun kemudian menjadi viral setelah video aksi penusukan yang dilakukan oleh pria yang belakangan diketahui bernama Putu Trisna Wibawa itu diunggah oleh sejumlah akun media sosial.     

"Seorang (pria) mengamuk dan melakukan pembacokan terhadap pengendara," tulis keterangan akun @jktnewss seperti dikutip Kamis, 1 September 2022.

"Belum diketahui kronologis lengkap kejadian tersebut, (namun) korban saat ini di rawat di Puskesmas Kuta Utara," sambung akun instagram @jktnewss

BACA JUGA:Bharada E Mengaku Kesal Karena Tersangka Lain Bercerita Seperti Dibuat-buat Soal Pembunuhan Brigadir J

BACA JUGA:Beda Pengakuan Kuat Ma'ruf dan Deolipa Soal Tindakan Tak Senonoh di Magelang, Komnas HAM Bilang Begini

Sementara itu dalam unggahan lainnya dari akun Instagram @baliaman_, pria yang melakukan aksi penusukan itu akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. 

"Seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk dan memb4c0k seorang pria (pengenxdara motolr,red). Lokasi pertigaan Pesawat Br. Semer menuju arah Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. Sementara pelaku sudah diamankan @polsek_kuta_utara, dan korban dilarikan kerumah sakit," tulis keterangan.

Dalam unggaan lainnya, akun Instagram @baliaman_  juga memperlihatkan video saat pelaku penusukan yang diketahui bernama Putu Trisna Wibawa, berusia 23 tahun, asal Banjar Jaba Tengah Kepaon, Denpasar itu berlari ke tengah sawah usai melakukan penusukan.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Telur Ayam di Kabupaten Tasikmalaya Tergantung Jarak Antara Pasar dengan Depo Telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: