Keunikan Mobil PLN ’Berlayar’ di Sungai Musi Berbuah Juara

Keunikan Mobil PLN ’Berlayar’ di Sungai Musi Berbuah Juara

Konsep mobil listrik milik PLN 'berlayar' di Sungai Musi Palembang.-PT PLN-

PALEMBANG, RADARTASIK.COM – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menampilkan konsep mobil listrik sedang ”berlayar” di Sungai Musi, Palembang.

Konsep menghias perahu dengan electrifying lifestyle yaitu mobil listrik dan aplikasi PLN Mobil berhasil menarik perhatian ribuan pasang mata penonton dan dewan juri.

Alhasil, kreasi ini berhasil menyabet juara 1 dalam Lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan Sabtu 20 Agustus 2022.

BACA JUGA: Kabar Baik, Upah Pekerja di Bawah Rp3,5 Juta Dapat Subsidi Rp600 Ribu

”Perahu PLN unik sendiri, bagian depannya bentuk mobil, perahu hias biasanya bentuk naga. Ternyata itu mobil listrik, keren dan menarik,” ungkap Andre, salah seorang penonton.

”Konsepnya out of the box dan kekinian,” ujar Hifni, salah satu peserta dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang juga menjuarai kategori Lomba Bidar.

General Manager Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) Saleh Siswanto menjelaskan Parade Perahu Hias ini membantu mengenalkan electrifying lifestyle kepada masyarakat Palembang pada khususnya.

BACA JUGA: Ombusman RI Ingatkan Pemerintah untuk Tidak Naikan Harga BBM Bersubsidi, Begini Risikonya

”Semoga dengan partisipasi dalam Kegiatan Parade Perahu Hias ini, masyarakat akan lebih dekat dengan PLN, lebih kenal dengan gaya hidup electrifying lifestyle dan lebih nyaman menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Saleh.

Saleh menyampaikan kebanggaan PLN UIW S2JB yang turut berpartisipasi dan berhasil diapresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan menyabet Juara 1 dalam Parade Perahu Hias ini.

Predikat juara 1 yang berhasil disabet PLN dalam lomba Perahu Hias membawa PLN untuk turut berpartisipasi dalam Festival Batang Hari.

BACA JUGA: Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kresek di Pangandaran, Polisi Buru Pembuangnya

”Nanti PLN akan menjadi perwakilan peserta Lomba Perahu Hias di Kota Jambi dalam rangka Festival Batang Hari,” ungkap Murry, salah satu panitia penyelenggara lomba.

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: