Berikut Laporan Tren Emoji 2022, Indonesia Ternyata Negara Paling Trendi

Berikut Laporan Tren Emoji 2022, Indonesia Ternyata Negara Paling Trendi

Berbagai icon emoji yang banyak digunakan melalui aplikasi WhatsApp.-Foto:tangkapan layar/jpnn.com -

Cerita Emoji – Di mana pengguna menggunakan emoji pada seluruh percakapan, dengan kata-kata yang minimal namun ekspresi dan bercerita yang maksimal.

BACA JUGA:Ini Besaran Anggaran Perbaikan Perbaikan Jalan Bojongkoneng Sepanjang 1,1 Kilometer

Emoji dengan simbol khusus – Kalangan anak muda di TikTok bergabung dengan tren emoji dengan segitiga dan persegi panjang.

Seni teks emoji – Menggunakan beberapa emoji berwarna untuk membentuk gambar, seni teks emoji populer di kalangan anak muda di media sosial.

“Sebagai fenomena digital dan budaya, emoji tertanam dalam cara kita mengirim pesan—saat ini maupun saat kita memperkirakan kedepannya,” kata Natalia Lin, product lead di Facemoji Keyboard.

BACA JUGA:Ini Nama-nama 17 Personel Polres Banjar Terima Penghargaan

“Laporan Status Emoji tahun ini menunjukkan bahwa pengguna mencari cara kreatif untuk menggunakan emoji. Ini menginspirasi Keyboard Facemoji untuk mengembangkan konten berbasis emoji yang lebih menarik dan menyenangkan bagi pengguna untuk dikirim, membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan”.

Laporan ini merujuk pada data global yang sepenuhnya dianonimkan, termasuk wawasan spesifik tentang penggunaan emoji di delapan negara—Argentina, Prancis, India, Indonesia, Meksiko, Rusia, Inggris Raya, dan AS.

BACA JUGA:APPSI: Mahalnya Bumbu Dapur di Pasar Pangandaran Ada Campur Tangan Tengkulak

Data tersebut mencakup emoji teratas yang digunakan di seluruh dunia oleh pengguna Keyboard Facemoji di Android dan iOS antara 1 Juni 2021 sampai dengan 15 Juni 2022, serta emoji teratas yang digunakan berdasarkan negara dan aplikasi—termasuk Bumble, Facebook, Hinge, Instagram, Snapchat, TikTok, Tinder, Twitter, dan WhatsApp. (dil/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: