Ternyata Ada Peran Pacar Bharada E Ikut Gagalkan Skenario Pembunuhan Berencana Brigadir J oleh Ferdy Sambo

Ternyata Ada Peran Pacar Bharada E Ikut Gagalkan Skenario Pembunuhan Berencana Brigadir J oleh Ferdy Sambo

Ternyata pacar Bharada E, bernama Lili ikut berperan dalam menggagalkan skenario pembunuhan Brigadir J yang dirancang Irjen Ferdy Sambo. Foto: richardo/jpnn --

JAKARTA, RADARTASIK.COM –Siapa sangka pacar Bharada E atau Bharada Richard Eliezer ternyata punya peran dalam menggagalkan skenario rekayasa pembunuhan Brigadir Nofrinsyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Pasalnya pacar Bharada E yang bernama Lily itu merupakan salah seorang yang ikut mempengaruhi Bharada Eliezer, sehingga mau merubah sikap dan pengakuannya terkait kematian Brigadir J. 

Seperti yang kita ketahui bersama, awalnya Bharada E tetap mengikuti skenario pembunuhan Brigadir J yang diotaki Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Ternyata Brigadir J Bakal Diwisuda Pekan Depan di Universitas Terbuka, Sayang Keburu Tewas Dibunuh

BACA JUGA:Anak-anak Ferdy Sambo Alami Trauma Berat Karena Orangtuanya Terancam Hukuman Mati, IPW: Butuh Pendampingan!

Kala itu Bharada E mengaku terjadi tembak-menembak antara dirinya dengan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli lalu. 

Tembak-menembak itu katanya dipicu pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Joshua kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Brigadir Yosua menembak duluan ke arah Bharada E yang memorgokinya. Ia melepaskan 7 peluru. Sedangkan Bharada E hanya melepaskan 5 peluru.

BACA JUGA:Innalillahi, Achmad Hermanto Dardak, Ayahanda Wagub Jatim Meninggal, Mobilnya Tabrakan di Tol Pemalang

Ketika dipanggil Komnas HAM, Bharada E pun masih tetap konsisten pada pengakuannya.

Beberapa hari kemudian, tepatnya setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J, Bharada E mendadak membuat pengakuan mengejutkan.

Ia mengaku menembak Brigadir J atas perintah atasannya. 

BACA JUGA:Viral, Mahasiswa Baru Unhas Dikeluarkan dari Kegiatan Pengenalan Kampus Karena Ngaku Masuk Gender Netral

Pengakuan Bharada E menyebabkan skenario Ferdy Sambo buyar, gagal total. Ferdy Sambo pun ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway/pojoksatu