Malu Atuh...Masa Masih Ada Motor dan Mobil yang Parkir Sembarangan di HZ Mustofa

Malu Atuh...Masa Masih Ada Motor dan Mobil yang Parkir Sembarangan di HZ Mustofa

BANDEL. Sebuah mobil terparkir di Jalan HZ Mustofa yang sedang dilakukan pengerjaan pelebaran trotoar, Kamis (18/8/2022). -rangga jatnika/radar tasikmalaya-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Meskipun sudah dilarang, masih saja ada pengendara yang memarkirkan kendaraannya di Jalan HZ Mustofa yang sedang ditata. 

Hal itu menjadikan akses di jalur tersebut makin menyempit.

Pada Kamis 18 Agustus siang,  ada saja mobil dan motor yang tidak punya rasa malu dan parkir di jalur yang sedang ditata. 

BACA JUGA:Detik-Detik Pensiunan Jatuh Lemas saat Karaokean HUT RI ke-77 di Tasikmalaya, Kemudian Meninggal Besoknya

Beruntung lalu lintas tidak begitu ramai, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Salah seorang pengemudi yang melintas di jalur tersebut, Taufik Hidayat (33) mengaku tidak habis pikir dengan pengendara yang memaksa parkir di tempat itu. 

Hal itu setidaknya bisa memancing emosi bagi pengemudi lain. “Kalau saja lagi banyak masalah makin tambah emosi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Istri Irjen Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Seharusnya, kata dia, sesama pengguna mobil bisa saling merasakan ketika jalurnya terhalangi. Jangan sampai terjadi pertengkaran di jalan hanya gara-gara masalah parkir. 

“Minimal punya rasa malu lah,” katanya.

Kepala UPTD Pengelola Parkir Dinas Perhubungan Uen Haeruman menjelaskan, sudah berkali-kali meminta agar kawasan itu steril parkir. 

BACA JUGA:Atap Bolong dan Banyak Kayu yang Jatuh ke Ruang Kelas, Siswa SDN Banjarwangi Kecamatan Salopa Belajar di Tenda

Namun, masih ada saja pengendara yang membandel. “Padahal hari Selasa sudah diworo-woro tidak boleh parkir di area pedestrian,” ucapnya.

Pantauan Radar, belum ada rambu larangan parkir di kawasan tersebut. Ada pun rambu dilarang berhenti yang terpasang alakadarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: