Mengungkap Pola Transaksi Narkoba di Daerah, Ada ’Petanya’, Berikut Ini Lokasi-Lokasi Penyimpanan Sabu-Sabu

Mengungkap Pola Transaksi Narkoba di Daerah, Ada ’Petanya’, Berikut Ini Lokasi-Lokasi Penyimpanan Sabu-Sabu

Pengedar narkoba yang tertangkap polisi menunjukkan tempat sistem tempel transaksi narkoba di beberapa lokasi di Kota Cirebon.Foto: Ist/tangkapan layar/kolase-radarcirebon.com--

CIREBON, RADARTASIK.COM — Polri terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba. Termasuk di daerah.

Di Kota Cirebon, transaksi narkoba jenis sabu menggunakan sistem tempel

Pola transaksi menggunakan sistem tempel, barang ditempel atau disimpan di suatu tempat yang disepakati bandar dan pembeli, telah berhasil diungkap Sat Narkoba Polres Cirebon Kota.

Dari kasus terbaru yang terbongkar, setidaknya ada 7 tempat yang dipakai transaksi narkoba sistem tempel di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: Kompolnas Minta Usut Kemungkinan Keterlibatan Polisi Lainnya Terkait Penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang

Tujuh lokasi transaksi narkoba sistem tempel itu yaitu ada dua kasus di toilet SPBU, menyimpan di paralon pembuangan air, dan tiang listrik.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, lokasi sistem tempel tersebut terungkap dari handphone salah satu tersangka yang diamankan.

Tersangka kasus peredaran narkoba itu menempatkan beberapa paket narkoba di sejumlah lokasi untuk transaksi dengan pengguna. 

BACA JUGA: Bareskrim Tangkap Kasat Resnarkoba Polres Karawang, Disita Sabu, Pil Ekstasi dan Uang Tunai

Setidaknya ada 7 tempat di Kota dan Kabupaten Cirebon yang terungkap berdasarkan peta lokasi yang diberikan.

Saat menelusuri satu per satu tempat transaksi narkoba sistem tempel itu, anggota kepolisian seperti sedang mencari jejak.

Pengungkapan kasus narkoba sistem tempel ini, terjadi pada 15, Agustus 2022 saat Polres Cirebon Kota mengamankan tersangka DS.

BACA JUGA: Tak Hanya Bandar Sabu 1,2 Kilogram, Polisi Juga Ciduk 6 Pengedar Narkoba Lainnya

Tersangka DS berhasil diamankan polisi berdasarkan informasi bahwa di salah satu bengkel di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, sering dipakai pesta narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com