Video Pelajar SMP Tawuran Viral di Momen HUT Kemerdekaan RI ke-77

Video Pelajar SMP Tawuran Viral di Momen HUT Kemerdekaan RI ke-77

Video tawuran pelajar yang diunggah salah satu akun konten di wilayah timur Kabupaten Cirebon tepat di HUT RI, 17, Agustus 2022.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com--

CIREBON, RADARTASIK.COM— Di tengah momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, di dunia maya malah viral video tawuran pelajar SMP.

Tawuran pelajar SMP itu terjadi di wilayah timur, Kabupaten Cirebon, tepat di tengah momen peringatan HUT RI, Rabu, 17, Agustus 2022.

Akun tawuran pelajar di wilayah Cirebon mengunggah video tawuran pelajar tersebut di wilayah timur Kabupaten Cirebon beberapa jam berselang setalah upacara HUT RI ke-77.

BACA JUGA:Tragis! Pas 17 Agustus, 6 Orang Tewas Akibat Kebakaran Kos-kosan di Jakarta

Para pelaku tawuran pelajar yang terekam dalam video tersebut adalah siswa SMP dari Kecamatan Pangenan dan Gebang, Kabupaten Cirebon.

"Gerah ya," tulis keterangan unggahan tersebut, yang menampilkan video sejumlah pelajar sedang berlari karena dikejar kelompok lainnya.

Di sisi lain, terlihat ada dua orang pelajar yang sedang baku pukul di tengah Jalur Pantura Cirebon.

BACA JUGA: Video Detik-Detik Ibu Rumah Tangga di Tasik Meninggal Dunia Saat Balap Karung

Jika dilihat dari situasi di sekitar lokasi kejadian, diduga tawuran pelajar tersebut terjadi di dekat akses keluar masuk Tol Palikanci, Desa Kanci, Kabupaten Cirebon. 

Dua kelompok pelajar tersebut sebelumnya bentrok di rel kereta api Kecamatan Astanajapura, beberapa waktu lalu dan sempat viral di media sosial.

Hingga saat ini, radarcirebon.com masih mengupayakan konfirmasi kepada Polresta Cirebon terkait kejadian tawuran tersebut.

Belum diketahui juga, apakah video tersebut adalah kejadian hari ini atau sudah terjadi beberapa waktu lalu namun baru diunggah hari ini.

"Sedang dicek," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman, saat dihubungi radarcirebon.com, Rabu, 17, Agustus 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon