Night Club Thailand kebakaran, 13 Orang Tewas, Polisi Lakukan Ini

Night Club Thailand kebakaran, 13 Orang Tewas, Polisi Lakukan Ini

Sedikitnya 13 orang tewas terbakar di night klub Thailand pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 00:45 waktu setempat.-Tangkapan layar twitter/@EWil92376489-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sebanyak 13 orang dikabarkan tewas terpanggang saat sebuah night club Thailand kebakaran pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 00:45 waktu setempat.

Kasus kebakaran Night Club Mountain B di wilayah Provinsi Chonburi, Thailand, ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Peristiwa kebakaran yang menewaskan 13 orang tersebut sempat diabadikan lewat video oleh pengunjung dan diunggahnya di media sosial.

Dalam video yang diunggah terlihat asap hitam dan tebal yang disertai api keluar dari night club tersebut.

BACA JUGA: KIB Segera Daftar ke KPU, Airlangga: Chapter Baru dan Bukti Kami Tetap Solid

Selain itu terlihat juga pengunjung yang berada di luar klub malam berlarian menyelamatkan diri ketika terjadi sebuah ledakan dari dalam night club tersebut.

Dilansir disway.id, Kepala Polisi Provinsi Chonburi Mayor Jenderal Atthasit Kijjahan mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pemilik night club dan staf yang bertugas.

Pihaknya juga sedang menunggu laporan dari tim tim forensik polisi yang bertugas mengumpulkan bukti di tempat kejadian.

Pihak kepolisian juga mengatakan dari pendataan yang mereka lakukan sejauh ini, bahwa semua korban yang telah diidentifikasi merupakan warga negara Thailand.

BACA JUGA: Tadinya Ingin Bunuh Diri, Warga Bandung yang Tidur di Jalanan Kota Tasik Itu Alhamdulillah Bisa Diselamatkan

Dari keterangan saksi mengungkapkan bahwa mereka melihat asap dan api di langit-langit dekat panggung venue diikuti dengan suara ledakan.

”Api mulai dari pojok kanan atas panggung,” kata seorang saksi bernama Nana seperti yang dilansir oleh aljazeera.com.

”Penyanyi yang sedang mengisi acara pasti melihatnya juga yang kemudian jadi dia berteriak ’api’ dan membuang mikrofonnya,” tambah Nana.

”Saya cukup terkejut. Tapi saya beruntung ketika saya melihat api, saya bisa menyelamatkan diri dan keluar dari sana,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: