Gerombolan Bermotor Berulah di Jalan Bantar, Spion dan Kaca Belakang Mobil Pecah

Gerombolan Bermotor Berulah di Jalan Bantar, Spion dan Kaca Belakang Mobil Pecah

Anggota Polsek Indihiang menunjukkan kaca belakang mobil Grand Livina yang dirusak gerombolan bermotor di Jalan Bantar, Bungursari, Senin 01 Agustus 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

KOTA TASIK, RADAR TASIK – Aksi perusakan mobil yang diduga dilakukan gerombolan bermotor kembali terjadi. 

Kasusnya kini telah dilaporkan korban ke Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Senin 01 Agustus 2022.

Kapolsek Indihiang, AKP H Iwan membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan perusakan itu. 

Kata dia, korban adalah Muhamad Barin Suhendar (19), warga Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus sebagai pengemudi mobil Nissan Grand Livina bernopol D 27 EU.

BACA JUGA:Hati-Hati Dini Hari di Jalan Bantar! Pengendara Motor Timpuk Kaca Mobil sampai Pecah

"Ya benar tadi ada laporan perusakan mobil. Kejadiannya Minggu 31 Juli 2022 malam sekira pukul 20.30 WIB di Jalan Bantar, Lewosari, Bungursari. Total kerugian ditaksir Rp4 juta," paparnya.

Kapolsek menerangkan, kejadian yang menimpa korban saat dirinya usai menonton futsal bersama 2 temannya. Saat itu korban melaju di jalan tersebut.

"Lalu saat hendak pulang, mobil yang dikendarai korban selip. Sehingga suara knalpot mobil kencang. Saat mobil sudah berada di aspal, datang 2 unit sepeda motor," terangnya.

Ketika mobil melaju, 2 motor itu mengejarnya dan salah satunya merusak bagian spion kiri. Takut dengan gelagat pengendara motor, korban menyelamatkan diri dengan tancap gas.

BACA JUGA:Gerombolan Bermotor Berulah di Padayungan, Pemuda Dipukul Pakai Tongkat Bisbol

"Lalu saat akan masuk ke Jalan Bantar, korban dan saksi melihat dari kaca spion, ternyata yang mengejarnya bertambah banyak. Lebih dari 15 sepeda motor," tambahnya 

Korban, sambung kapolsek, memberhentikan mobilnya. Para pengendara motor itu pun langsung mengerubutinya dan langsung merusak mobil.

"Hingga mobil pun mengalami kerusakan di bagian kaca belakang pecah, spion kiri dan kanan patah, dan lecet di bagian bodi mobil. Kemudian korban melaporkannya ke Polsek Indihiang guna pengusutan lebih lanjut," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: