Suporter Sepakbola Terobos Gate KRL, KAI Merespons Begini

Suporter Sepakbola Terobos Gate KRL, KAI Merespons Begini

Ilustrasi kereta listrik (commuterline). Wahyu Dhani S (Railfan) via INKA--

JAKARTA, RADARTASIK.COMSuporter sepakbola menerobos Gate Kereta Rel Listrik (KRL) Stasiun Manggarai untuk mencari Suporter sepakbola lainnya.

PT Kereta Api Indonesia menyayangkan kejadian brutal suporter sepakbola di Stasiun Manggarai pada Minggu 24 Juli 2022 itu.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan KAI akan melakukan langkah-langkah pencegahan bekerja sama dengan TNI, Polri, dan aparat kewilayahan.

BACA JUGA: Besok Pilkades Pangandaran Serentak, 476 Personel Gabungan Telah Dikerahkan

BACA JUGA: Suling, Gaya Wakapolres Tasikmalaya Kota Makmurkan Masjid

KAI juga akan mengambil tindakan tegas kepada siapa saja yang merusak fasilitas di stasiun maupun fasilitas lainnya.

”KAI meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas stasiun karena layanan kereta api merupakan fasilitas umum,” ujar dia dalam siaran persnya.

Dia menerangkan kejadian tersebut diduga dipicu oleh gesekan antarsuporter sepakbola yang sebelumnya terjadi di Stasiun Jatinegara.

BACA JUGA: Serapan Anggaran Rendah, Wali Kota Tasikmalaya Instruksikan OPD Kejar Target PAD

BACA JUGA: Kuasa Hukum Sebut Ada Banyak 'Matahari' di Polri yang Tangani Kasus Tewasnya Brigadir J

Meski demikian, menurut dia, tidak ada kerusakan yang terjadi pada kejadian tersebut. Petugas stasiun juga bersiaga untuk tetap mengamankan layanan commuterline.

Joni menyatakan KAI komitmen untuk selalu memastikan fasilitas layanan publik selalu dlm kondisi yg terjaga guna mmberikan kenyamanan pada pelanggan dan selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta dalam setiap layanannya.

Dia mengatakan setiap pelanggan diharapkan untuk dapat mematuhi aturan dan arahan dari petugas agar ketertiban dapat selalu terjaga.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf, Keisya Levronka Masih Kesal: Tapi yang Ini Menurutku Berbeda Kritiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: