Resmi Jadi Ketua DPC Partai Demokrat, Ferry Willyam Targetkan Raih Tujuh Kursi di Pileg 2024

Resmi Jadi Ketua DPC Partai Demokrat, Ferry Willyam Targetkan Raih Tujuh Kursi di Pileg 2024

FOTO BERSAMA. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam ST (empat dari kanan) foto bersama para pengurus usai menerima SK, Selasa (26/7/2022).--Dokumen radartasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ferry Willyam ST resmi menerima surat keputusan (SK) ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya untuk periode 2022-2027 hari Selasa 26 Juli 2022, kemarin. 

Penyerahan SK tersebut dilakukan serentak terhadap DPC se-Jawa Barat di Jakarta.

“Alhamdulillah SK sudah diterima melalui DPP dan sekarang saya sudah sah memimpin Demokrat lima tahun ke depan. Penyerahan SK tadi (kemarin) serentak bersama kota kabupaten yang lain terhadap masing-masing ketua DPC terpilih,” kata saat Ferry menghubungi Radar. 

BACA JUGA:Kasus Perundungan Bocah SD di Kabupaten Tasikmalaya Menempuh Upaya Diversi

Menurut Ferry dengan diterima SK ini artinya legalitas sebagai ketua sudah sah dan tinggal bekerja membesarkan partai, khususnya jelang pesta demokrasi yang akan dihelat tahun 2024. 

“Saya mempunyai target dalam membesarkan partai dan ini menjadi komitmen saya sebagai ketua terpilih bahwasanya DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya akan saya bawa lebih besar,” janjinya. 

Ferry juga menargetkan bisa meraih minimal tujuh kursi dan  untuk mewujudkannya akan terus melakukan konsolidasi dan memanaskan kader serta menyiapkan pemetaan untuk bisa mencapai target tersebut. 

BACA JUGA:Kasus Perundungan Bocah SD, Bupati: Merasa Sedih, Semua Anak Saya

“Selain memenangkan target tujuh kursi di Tasik, kami akan menyukseskan juga calon legislatif untuk DPR RI, provinsi serta memenangkan AHY sebagai capres atau cawapres,” tambahnya.

 “Dalam waktu dekat juga akan membukan pendaftaran bacaleg,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat mengumumkan 27 ketua DPC hasil musyawarah cabang (muscab) serentak. 

BACA JUGA:Murid SDN Bojongkapol Belajar di Tenda Darurat, Bupati dan Wakil Bupati Kompak: Saya Belum Dapat Laporan!

Seluruh nama Ketua DPC ini telah ditetapkan oleh Tim Lima yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen, Kepala BPOKK, Ketua DPD, dan Sekretaris DPD setelah melalui rangkaian uji kelayakan dan kepatutan.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengucapkan selamat kepada nama-nama yang sudah terpilih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: