Kekuatan Pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam Bertambah: Dapat SK dari Partai Demokrat untuk di Pilkada 2024

Kekuatan Pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam Bertambah: Dapat SK dari Partai Demokrat untuk di Pilkada 2024

Pasangan Bacalkada Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam saat menerima SK dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024 malam. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sehari jelang pendaftaran pasangan Bacalkada di KPU Kota Tasikmalaya dibuka, Ivan Dicksan dan Dede Muharam mendapat SK pasangan dari Partai Demokrat untuk di Pilkada 2024.

Senin 26 Agustus 2024 malam, pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam ini resmi menerima SK pasangan untuk di Pilkada 2024 dari DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Surat tersebut diserahkan kepada Ivan Dicksan dan Dede Muharam secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Proses penyerahan surat tersebut disiarkan secara live di media sosial Partai Demokrat. Penyerahan surat ini dibarengi dengan SK untuk Pilgub dan Pilkada di daerah lainnya.

BACA JUGA:PAN Dukung Penuh Pasangan Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Rekaman video berdurasi 0,27 detik saat Ivan Dicksan dan Dede Muharam menerima SK dari Partai Demokrat ini pun menyebar di berbagai grup media sosial.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Sapaat membenarkan hal tersebut. "Iya benar kang," singkatnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya Ivan Dicksan dan Dede Muharam telah menerima SK pencalonan sebagai pasangan Calon Wali Kota Tasikmalaya dan Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya dari PKS.

SK dari DPP PKS ini muncul ditetapkan pada 18 Juli 2024 lalu dan ditandatangi Presiden PKS Akhmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Alhabsyi.

BACA JUGA:Demonstrasi Mahasiswa di Kabupaten Tasikmalaya Memanas: Bakar Ban dan Saling Dorong dengan Polisi

Kini, Ivan Dicksan pun masih terus berikhtiar untuk mendapat SK dari DPP PPP. Seperti pernyataannya Minggu kemarin, 25 Agustus 2024, Ivan tetap yakin dan optimis akan mendapat SK dari PPP.

"Saya optimis. Karena dengan PPP saya sudah berproses dari awal. Tentunya saya juga berharap PPP memberikan kepada saya walaupun kini telah memasuki injury time ke jelang pembukan pendaftaran," katanya saat ditemui ketika menghadiri Bojong Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: