Ngeri, Ular King Cobra 3 Meter Masuk Kamar

Ngeri, Ular King Cobra 3 Meter Masuk Kamar

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Warga Dusun Tarikolot Desa Pajaten Kecamatan Sidamulih dikagetkan dengan kemunculan seekor ular jenis King Cobra di dalam ke rumah seorang warga.

Warga Sidamulih Erwin (32) mengatakan ular King Cobra itu masuk ke kamar salah seorang warga.

”Yang pertama mengetahui keberadaan King Cobra itu ya pemilik rumah. Kemungkinan saat mau masuk ke kamar,” tuturnya saat dihubungi Radar, Minggu 17 Juli 2022.

BACA JUGA: Keluarga Brigadir J Terus Melawan, Hari Ini akan Lapor ke Bareskrim Soal Pembunuhan Berencana dan Pencurian Hp

BACA JUGA: Megawati Ingatkan Jokowi agar Indonesia Tidak Mengalami Kejadian Seperti Sri Lanka

Mendengar kepanikan dari pemilik rumah, warga sekitar langsung berkerumun. "Kebetulan warga di sana juga banyak yang masuk komunitas pencinta reptil, mereka langsung melakukan rescue,” ujarnya.

Proses penangkapan ular King Cobra cukup alot. Namun, akhirnya reptil berbisa tinggi itu bisa ditangkap. ”Panjangnya sekitar 3 meteran,” katanya. 

Dia mengatakan kemunculan King Cobra bukan untuk pertama kalinya. "Beberapa waktu lalu juga sempat ada King Cobra yang masuk ke ruang tamu warga di Dusun Tarikolot,” tuturnya.

BACA JUGA: Marcus Rashford: Saya Lebih Tidak Menyukai Liverpool Dibandingkan dengan Manchester City

BACA JUGA: Korlantas Polri Usul BBN Kendaraan Dihapus

Saat itu, peristiwa kemunculan King Cobra tersebut membuat heboh masyarakat. "Sekarang muncul lagi, kemungkinan masih ada King Cobra lainnya,” ujar dia.

Dia mengatakan, warga harus selalu siap dan siaga terhadap binatang apa pun yang bisa mengancam keselamatan. ”Kemungkinan ada di sekitar kita,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: